https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Yuuk Kenalan Sama Sipir Cantik Asal Situbonda : Yonina Indriana,

Yuuk Kenalan Sama Sipir Cantik Asal Situbonda : Yonina Indriana,

Beberapa hari yang lalu media internet di hebohkan dengan sipir berwajah cantik rupawan yang bertugas menjaga hati tahanan di lapas kelas 1 tangerang? Sudah kah sobat tahu siapa doi? Mau kenalan?

http://www.updateceria.com/2016/01/kenalan-sipir-cantik-situbondo-yonina-indriana.html

Sipir berparas cantik nan rupawan itu belakangan diketahui dengan Yonina Indriana,Namanya secantik orangnya tentu,, adalah seorang gadis yang pada saat ini bekerja di LP Kelas 1 Tanggerang.

Yonina Indriana sendiri berasal dari daerah Situbondo, Jawa Timur - Indonesia. Kok bisa ya cantik cantik kok malah jadi sipir jagain para tahanan. Menurut sumber berita ia mulai bekerja sebagai sipir penjara setelah Yonina Indriana si sipir cantik asal situbondo ini mendaftar sebagai CPNS di Kemenhukham Kantor Wilayah Banten, Tangerang.

Gadis dengan paras cantik dan berhijab ini selalu menjalani pekerjaanya dengan tekun dan penuh semangat walaupun tentu banyak tantangan dan resiko yang harus dihadapinya.

Beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh Yonina Indriana si sipir cantik asal situondo ini selama menjadi seorang sipir atau penjaga penjara adalah bagaimana caranya membimbing para napi / narapidana supaya bisa bersikap lebih baik dan menjadi baik ketika mereka berada di dalam jeruji besi untuk menjalani hukuman mereka
.
Pekerjaan yang di hadapi oleh seorang sipir secantik  Yunina memang terbilang berat, akan tetapi demi mencapai cita-citanya menjadi seorang PNS, maka segala tantangan dan rintangan akan ia hadapi walaupun itu sulit. Karenanya, tak sedikit juga para netizen yang merasa kagum atas pekerjaan yang ia jalani sekarang ini. Ada juga beberapa netizen yang beranggapan, jika Yonina itu lebih cocok menjadi seorang model dari pada menjadi seorang Sipir penjaga tahanan,

Lalu seperti apa siyh foto -foto cantiknya Yonina Indriana, sang sipir cantik asal situbondo. Ini dia :




Waduuh, kali sipirnya kayak gini, gimana situasi tahananya ya, hmm apalagi kalau banyak tahanan yang masih jomblo, bahaya kan jadinya, bisa - bisa pada gak mau keluar tahanan, xixixi. Atau mungkin banyak maling di luar sana yang pada mau mengakui kesalahanya biar bisa di tahan sama sipir cantik ini kali ya, hhehe. Okelah itulah sedikit cerita mengenai Sipir Cantik Asal Situbonda yang bernama Yonina Indriana, yang sekarang bekerja di lapas kelas 1 Tangerang.


Sumber :
http://www.kabarhukum,com 
www.kejadiananeh,com
loading...

0 Response to "Yuuk Kenalan Sama Sipir Cantik Asal Situbonda : Yonina Indriana,"

Posting Komentar