https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

5 Kecanggihan Teknologi Keren Ini Akan Membuat Hidup Mu Lebih Menyenangkan Di 2016

5 Kecanggihan Teknologi Keren Ini Akan Membuat Hidup Mu Lebih Menyenangkan Di 2016

http://www.updateceria.com/2016/01/teknologi-keren-cangih-menyenangkan-tahun-2016.html
Berbicara mengenai teknologi yang semakin berkembang pesat tentu selalu menyenangkan. Terutama teknologi yang kini sedang di garap dan di kembangkan di berbagai negara di seluruh dunia. Beberapa teknologi ini sangat keren, bahkan belum anda temui di tahun tahun sebelumnya.

Berkembangnya dunia teknologi membuat produk-produk teknologi semakin hebat dan lebih menyenangkan, Teknologi sering di kaitkan dengan alat yang senantiasa bisa membantu pekerjaan kita lebih cepat dan efektif, bukan hanya itu teknologi di bidang hiburan juga sangat canggih, menampilkan permainan yang mungkin semakin lama semakin membuat kita seakan-akan benar-benar hidup di dunia permainan tersebut dengan tampilan game yang semakin menyerupai kehidupan nyata. yang salah satu kecanggihan teknologi ini akan kami ulas di sini.

Lalu seperti apa sih kecanggihan teknologi lainnya yang akan semakin booming di tahun 2016, yang tentu akan membuat hidup kita semakin terbantu dan lebih menyenangkan? Inilah 4 Teknologi Keren Ini Akan Membuat Hidup Mu Lebih Menyenangkan Di 2016

1. Perangkat Virtual Reality


Virtual Reality atau Realitas Virtual / Maya adalah sebuha teknologi yang memungkinkan anda bisa hidup seolah olah di dunia Virtual / Teknologi yang dapat membuat pengguna bisa seolah-olah berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan dengan komputer.


Tahun 2016 ini, adalah tahun yang menggembirakan karena akan menjadi tahun pertama bagi konsumen untuk bisa mencoba sejumlah gadget dan game dengan Virtual Reality dan Augmented reality yang berbeda dan tentunya lebih menarik.

Para Produsen dan Peserta Gaming and Virtual Reality Marketplace di International Consumer Electronics Show yang di selenggarakan di las vegas di tahun 2016 juga akan menghadirkan beberapa produk Gaming and Virtal Reality, Dimana kita bisa mengharapkan berbagai varian gadget Virtual Reality baru yang lebih canggih untuk bermain permainan yang.lebih terlihat nyata.

Kerenya lagi Teknologi Virtual Reality ini di mungkinkan akan bisa di-Aplikasikan ke Area Perusahaan-perusahan / Kantor guna memperlancar aktifitas Presentasi Digital yang lebih realitas yang dulunya Presentasi hanya berbasis 2 Dimensi atau yang sedikit lebih canggih 3 Dimensi,,, Maka dengan Teknologi Virtual Reality terbaru ini,  Di harapkan Presentasi 4 Dimensi akan segera bisa terwujud . Giamana? menyenangkan sekali bukan??

Beberapa produsen yang akan segera meluncurkan produk Virtual Reality di antaranya adalah Oculus Rift, HTC Vive, dan Sony turut serta akan segera meluncurkan PlayStation Virtual Reality. Yang akan membuat sebuah permainan akan lebih menyenangkan dengan pengalaman yang lebih seru.

Perusahaan terkenal samsung pun tidak mau kalah. Samsung akan segera merilis Samsung Gear Virtual Reality dengan menggunakan smartphone sebagai layarnya. Perusahaan tersebut juga akan merilis kamera profesional baru yang memungkinkan konten live-action segera terwujud.

Jadi kita akan merasa seperti di sebuah lingkungan yang berbeda. Lingkungan tersebut sebuah lingkungan simulasi, Namun di sana kita akan merasa sangat terasa seperti lingkungan yang nyata!
Wow keren, Hmm Semoga segera rilis ya sob !!

 

2. Tablet Hybrid

Penggabungan teknologi 2 gadget melebur menjadi satu mungkin sudah ada dan bertebaran di tahun 2015 kemaren, Seperti yang sudah kita lihat di sebuah tayangan iklan televisi yang menggabungkan sebuah teblet dengan komputer menjadi satu. wow, teknologi ini sungguh sangat keren.


Hybrid berarti menggabungkan 2 menjadi satu. Sedangkan tablet hybrid adalah tablet yang di hasilkan dari penggabungan komputer / laptop dengan perangkat tablet. Sehingga kita tidak perlu repot repot membawa laptop dan tablet dalam satu tas, bahkan akan sangat menguntungkan kita di segala kondisi di mana terkadang kita malas membawa laptop dengan ukuran yang cukup besar dan berat. Misal untuk berlibur ke tempat yang lumayan jauh, atau melakukan presentasi akan lebih mudah dan menyenangkan.

Gadget Hybrid baru tentu harus memiliki sistem operasi yang bisa mencakup kedua kebutuhan yaitu tablet sekaligus komputer. Salah satu sistem operasi yang diharapkan untuk mendukung kekuatan Tablet hybrid baru ini adalah Windows 10. Microsoft baru-baru ini telah mengumumkan Surface Book yang dapat berfungsi dengan baik sebagai tablet maupun laptop sekaligus. Tablet milik Google  ini diharapkan akan mempunyai penerus Tablet Hybrid  yang harus lebih canggih di tahun 2016 ini..

 

3. Perangkat Modular

Perangkat modular adalah sebuah sistem yang terdiri dari beberapa model yang bisa digunakan untuk satu komponen. Di tahun 2015 kemarin, memang sudah ada produsen yang telah berhasil mengembangkan perangkat dengan sistem modular ini, tetapi karena masih dalam tahap awal tentu hasilnya masih kurang maksimal.


Dengan gadget modular ini Sobat ceria memungkinkan untuk membuat perangkat untuk dapat di sesuaikan dengan Spek Gadget sesuai kebutuhan atau prioritas, sehingga tentu bisa menghemat uang, dan bisa mengikuti trend. Karena akan lebih mudah untuk di bongkar pasang untuk di upgrade beberapa perangkatnya selayaknya komputer rakitan.

Contoh kasus : Yang sedang booming saat ini adalah Project Ara yang didukung langsung oleh Google. Ketika Google meluncurkan Project Ara tersebut, Sobat ceria bisa membeli ponsel dasar / basic yang komponennya bisa sobat bongkar pasang untuk di upgrade spesifikasi dan bisa di tentukan sendiri sesuka sobat, misalnya komponen Kamera nya di copot dan di ganti dengan spek yang terbaru. atau Prosesornya maunya spek seperti apa. Tentu akan di pengaruhi budget juga, hehe Semakin besar budget sobat, maka sobat bisa nentuin sendiri ponsel dengan spesifikasi seperti apa, Ya seperti sobat merakit sendiri komputer, tentu akna lebih puas dan mantap kan punya ponsel dengan spesifikasi sesuai keingingan sobat.

 

4. Proyektor Mobile

Beberapa tahun yang lalu, proyektor tentu memiliki ukuran yang sangat besar dan susah buat di bawa bepergian kemana-mana. Tapi di tahun 2016 ini, bentuk dan ukuran proyektor bisa lebih portabel dan ringkas sehingga lebih mungkin untuk di bawa bepergian dan di pakai untuk keperluan probadi. Sebenarnya di tahun 2015 kemarin, sudah ada sebuah proyektor yang ringan yang bisa disimpan dalam saku, atau mungkin lebih mirip dengan bentuk buku..







Di tahun 2016 ini, di mana teknologi semakin berkembang pesat, proyektor mobile akan semakin terjangkau dan lebih baik, misalnya seperti perangkat RIF6Cube. Proyektor mini berukuran 3 inci ini diciptakan untuk bisa di gunakan oleh smartphone atau tablet, sehingga sobat ceria tidak perlu di repotkan dengan membawa laptop jika ingin melakukan presentasi di depan banyak orang. Kini sobat bisa menonton film dengan teman-teman di Layar yang Lebar dengan bantuan proyektor mini ini..
Jadi, dengan proyektor mini kegiatan menonton sobat bersama keluarga dan sahabay akan lebih keren dan menyenangkan, lebih murah, dan yang pasti lebih praktis untuk di bawa berpergian.

 

5. Penyimpanan Awan (The Real Clouds)

Jika pada tahun tahu sebelumnya atau di tahun 2015 kemarin, kita lebih terbiasa dengan penyimpanan awan seperti milik Google atau Dropbox. Yang sebelumnya sobat di wajibkan membayar jika sobat ingin bisa mendapatkan penyimpanan yang lebih besar dan lebih aman dari yang versi Free yang hanya di batasi dan dengan segala ketentuanya ,  maka di tahun 2016 ini, hal semacam itu tidak perlu di pikirkan lagi, karena akan ada teknologi perangkat yang bisa di gunakan untuk menyimpan pengganti Dropbox dan sejenisnya.


Akan segera rilis Drive yang bisa disimpan di rumah sobat sendiri secara pribadi, yang menarik lagi adalah file yang ada di dalam drive ini bisa sobat akses di mana saja dan dari mana saja dengan koneksi internet. Tentu lebih aman dan menyenangkan bukan..

Penyimpanan atau drive yang ada saat sekarang ini adalah perangkat yang di beri nama Lima. Bentuknya cukup kecil dan portable seperti Power Bank, namun drive ini bisa terhubung ke banyak perangkat, seperti misalnya Komputer, Smartphone, dan Tablet. Dengan koneksi internet atau tanpa koneksi internet. Perangkat bernama Lima ini hanya perlu disimpan rapi di rumah sobat, kantor atau dimana saja terserah. Namun sobat tetap bisa membuka dan menyimpan file ke alat ini baik secara online maupun langsung tanpa koneksi internet dengan koneksi kabel, dan tentu saja Real Time. Menyenangkan sekali buka, jika kita memiliki drive sendiri.Caranya pun cukup mudah yaitu colokin Clouds itu ke Modem atau Router agan biar di gunakan secara Online


Nagh itulah ulasan singkat mengenai 5 Kecanggihan Teknologi Keren Ini Akan Membuat Hidup Mu Lebih Menyenangkan Di 2016. Kita percaya tentu setiap tahun perkembangan teknologi akan terus meningkat secara pesat, yang bisa membuat hidup kita lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan perangkat teknologi keren tersebut, Tetapi alangkah baiknya kita bisa lebih bijak dalam menggunakan perangkat teknologi agar bisa mendapat manfaat positif dari perangkat tersebut.  Terimakasih.




Sumber ; http://www.kaskus.co,id/thread/
loading...

0 Response to "5 Kecanggihan Teknologi Keren Ini Akan Membuat Hidup Mu Lebih Menyenangkan Di 2016"

Posting Komentar