https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony

Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony

http://www.updateceria.com/2016/01/jadwal-rilis-smartphone-terbaru-2016.html
Kita semua tahu akan ada kabar tentang lirisnya iPhone 7 di tahun ini. Itu hal yang mudah. Tapi hal yang sedikit lebih sulit adalah bagaimana mengetahui kapan semua smartphone keren pesaing lainnya akan meluncurkan produk-produk terbaik mereka. Di sini di Alphr, kami memiliki kalender yang melacak ketika kita mengharapkan tahun ini ada beberapa smartphone yang ingin merilis produk baru, yang memungkinkan kita untuk mempersiapkan informasi dari mereka. Jadi, di bawah niat baik kami,  kami akan berbagi mengenai informasi tersebut sehingga Anda dapat merencanakan pembelian gadget terbaru anda sesuai budget dan kebutuhan..

Kami juga telah menambahkan sedikit informasi tentang beberapa smartphone mendatang yang akan menjadikan tambahan informasi bagi anda.

Untuk membantu Anda untuk mengambil keputusan, berikut adalah daftar dari beberapa smartphone terbaik yaang akan segera rilis di tahun 2016. Berhati-hatilah karena daftar di bawah tidak berdasarkan tanggal rilis resmi, melainkan bocoran dan rumor yang tersebar di media internet rumor, jadi marah-marah di komentar jika beberapa prediksi tanggal rilis smartphone kami tidak 100% akurat. Terutama tanggal yang tentu akan bisa berubah sesuai keadaan pabrikan dan kesiapan produk yang akan di rilis.

Beberapa Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony adalah :

1. Samsung Galaxy S7 - Februari
2. Sony Xperia Z6 - Februari
3. LG G5 - Maret
4. HTC One M10 - Maret
5. Huawei P9-April
6. Samsung Galaxy Note 6 – Agustus/September
7. Samsung Galaxy S7 Edge + – Agustus/September
8. Apple iPhone 7 – September
9. Apple iPhone 7 Plus -September
10. Nexus 5 (2016) – Oktober
11. Nexus 6 (2016) – Oktober


Inilah Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony Secara Lebih Terperinci :

Samsung Galaxy S7 Februari 2016

Berita ini dikabarkan bahwa Galaxy S7 akan segera terungkap pada acara global khusus pada yang di selenggarakan di Februari tahun 2016, Namun Kabarnya Samsung Galaxy S7 akan mulai dijual dua sampai empat minggu kemudian. Dua tahun terakhir kita telah melihat Samsung meluncurkan ponsel unggulan terbaru mereka di beberpa acara-acara khusus seperti acara perdagangan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Bocoran rincian mengenai Produk samsung terbaru saat ini cukup tipis untuk S7, tetapi kita telah berhasil menggali beberapa informasi. Mungkin desas-desus yang terbesar dari semua kabar adalah bahwa Samsung ingin membuat fitur  yang menyerupai fitur sentuh iPhone 3D dan melengkapi S7 dengan layar tekanan sensitif. Kemajuan lebih sederhana diharapkan port USB tipe-C, pengisian data baru dan Processor yang lebih hebat seperti Qualcomm Snapdragon 820 atau prosesor Exynos 8890.

Mungkin samsung tidak akan mengubah fitur dan spesifikasi banyak lainya. Penyimpanan akan tersedia dalam kelipatan dari 16GB, 32GB, 64GB dan 124GB, dengan diharapkan mempunyai kapasitas RAM yan lebih Lega yaitu 3GB RAM.

Sony Xperia Z6 (Februari 2016)

Sony seringkali merilis smartphone unggulan baru setiap enam bulan. Pemikiran di balik ini adalah Sony ingin memamerkan bagaimana inovatif itu sebagai sebuah Brand, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memperbarui smartphone unggulan yang secara teratur. Namun, strategi ini menyebabkan kebingungan daripada kegembiraan dan pada akhirnya sekarang strategi itu telah dibatalkan.

Sekarang dapat dipahami bahwa pada 2016, Sony akan kembali meluncurkan andalannya baru setiap 12 bulan, dimulai dengan Xperia Z6 baru di MWC pada bulan Februari.

Layar UltraHD 4K di harapkan untuk menjadi fitur tercanggih pada Z6, Sony Z5 baru saja diluncurkan. Sony juga tertarik untuk mempromosikan smartphone yang dimilikinya dengan kamera terbaiknya di pasar, sehingga diharapkan pasar lebih bisa melihat fitur/teknologi kamera terbarunya untuk memperkuat posisi ini.  Xperia Z5 Fitur yang sangat canggih seperti fitur - tahan air, fingerprint sensor, baterai besar - yang nantinya akan di sematkan pada Sony Z6 juga.


LG G5 (Maret 2016)

LG ini cenderung mengikuti pola beberapa tahun dan menghasilkan sebuah smartphone yang menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Hal ini biasanya berupa sebuah layar yang lebih besar dan lebih cerah daripada produk pesaing, meskipun sedikit di sayangkan. karena baterai nya akan lebih boros dengan teknologi layar besar dan cerah tersebut.

Sejarah LG sepertinya belum menawarkan terobosan dalam segi spesifikasi keren lainya, Namun sepertinya LG akan memberikan inovasi berupa Harga yang mungki sedikit lebih murah dari brand tetangga




M10 HTC One (Maret 2016)

HTC telah membangun reputasi yang solid dengan unggulan ponsel One nya. Mengapa? Pertanyaan bagus. Di atas kertas, ponsel adalah perangkat Android high-end cukup standar yang tidak menawarkan fitur-fitur inovatif. Namun, HTC menganggap Desain telepon untuk menjadi USP. One  lebih besar menawarkan speaker yang lebih mumpuni dan overlaying Sense UI perangkat lunak yang sangat populer.

Dengan itu kita bisa memprediksi spesifikasi dari gen HTC berikutnya, ponsel ini mungkin tidak terlalu menantang. Mengharapkan layar besar, terang mirip 2015 milik Samsung Galaxy S6, prosesor yang cepat (baik Snapdragon 810 atau 820 baru), 2-3GB RAM, dan dengan casing metal



iPhone 7 (September 2016)

IPhone 7 harus lebih harus melakukan revolusi dari pada evolusi beberapa tahun silam dan tahun 2016 ini iPhone akan segera meluncurkan produk terbarunya dengan menambah fitur keren baru, Semua dikemas dalam handset yang benar-benar di desain ulang. Kali ini bentuknya membulat,

Apple telah membuat sebagian besar rincian iPhone 7 secara tersembunyi, tapi saat kita mendekati rilis tanggal, kami sedang perlahan-lahan mengungkap rincian lebih lanjut tentang iPhone berikutnya.

Spesifikasi dan Fitur Sekilas dari adalah iPhone 7 :
* Jadwal rilis di tahun ini 2016
* Sepenuhnya tahan air
* Memungkin kan menggunakan Teknologi Layar OLED

 

Huawei P9 (April 2016)

Huawei P9 memiliki potensi untuk menjadi salah satu ponsel yang paling menarik di tahun 2016. Huawei memiliki ambisi yang besar untuk menjadi kekuatan di Barat, dan seperti yang Anda harapkan.

Spesifikasi Huawei P9 yang akan rilis 2016 ini dikabarkan cukup luar biasa. Hal ini melaporkan Huawei sedang mengerjakan sendiri Processor Kirin 950, bahkan menurt bocoran yang kami terima menyatakan bahwa pengerjaan akan lebih cepat dari Samsung Exynos 7420, menjadikannya salah satu Android prosesor tercepat untuk saat ini.

Fitur yang nanti akan di sematkan pada HUawei P9 dikabarkan bisa memiliki kamera yang bisa di putar ke depan, sensor sidik jari menghadap ke belakang dan kapasitas RAM sebesar 4GB.





Nagh begitulah sobat, sekilas beberapa Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony sekaligus beberapa bocoran yang kami terima mengenai produk produk yang akan rilis tersebut. Di harapkan dengan persaingan yang ketat kita sebagai konsumen akan bisa mendpatkan produk yang lebih berkualitas, lebih mempunyai banyak fitur dengan spesifikasi yang canggih dan tentu harga yang bersahabat dan bersaing. Terimakasih.



Sumber : http://www.alphr,com/mobile-phones/
loading...

0 Response to "Jadwal Rilis Smartphone Terbaik Terbaru 2016 : Aple, Samsung, LG, HTC, dan Sony"

Posting Komentar