https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Ide Design Kamar Tidur Anak Cantik, Unik, Kretif dan Lucu

Ide Design Kamar Tidur Anak Cantik, Unik, Kretif dan Lucu

http://www.updateceria.com/2015/06/ide-design-kamar-tidur-anak-cantik-unik.html
Ketika anak anda sudah mulai tumbuh besar pasti kita sebagai orang tua menginginka agar si anak mulai menempati kamarnya sendiri.  Apalagi kalau sudah mempunyai adik baru, kalau masih saja bersama pasti akan repot di buatnya. Namun kadang ada saja namanya anak - anak inginya selalu tidur bersama orang tua. tanpa alasan yang jelas mereka terkadang susah untuk tidur di kamarnya sendiri

Nagh agar si anak mau menempati kamar tidurnya dan tidur di kamar nya sendiri, ada baiknya kita memberikan design- design unik pada kamar anak kita, agar mereka merasa senang dan akhirnya mau dengan senang hati tidur di kamarnya sendiri.

Tidak begit sulit memang, ya, hanya memberikan design unik yang kreatif sesuai kesukaan si anak. Kita bisa memeberikan hiasan - hiasan dinding atau memberikan interior seperti negeri dongeng maupun filem kartun kesukaanya. Lalu kira-kira seperti apa design yang unik, kreatif dan cantik untuk membuat kamar tidur anak lebih menyenangkan?

Ide Design Kamar Tidur Anak Cantik, Unik, Kretif dan Lucu

1. Kamar Tidur Anak Dengan Interior Keren

Kalau anak anda dan suka dengan mobil, maka kamar ini sangat cocok untuknya. Sekilas ruangan ini seperti layaknya bengkel mobil balap, so anak anda pasti akan senang di buatnya, sampai2 ingin pergi main saja malas, hehe.. tapi sebaiknya sesuaikan dengan kesukaan anak anda, kalau anak anda lebih suka suasana alam ya buatlah interior yang menyerupai alam yang asri.


2. Design Kamar Tidur Anak Cantik

Apabila anak anda perempuan, dan menyukai sesuatu yang berbau feminim, pasti akan suka dengan design kamar tidur yang seperti ini, imajinasinya akan membuat dirinya merasa bak seorang princes. dan jangan heran kalau nantinya anak anda akan betah tidur di kamarnya sendiri.


3. kamar Tidur Anak Sederhana Keren


Untuk usia anak yang agak besar, mungkin tidak terlalu suka dengan design interiorr yang terlalu berlebihan, mungkin memberikan hiasan sedikit dan membuat beberapa barang di kamar terlihat unik akan membuat mereka betah di kamarnya.


4.Kamar Tidur Anak Cantik dan Unik



Bagi orang tua kebahagiaan anak adalah proioritas utama, apabila anak anda menyukai boneka - boneka lucu dan imajinasi yang kuat, mungkin design interior unik semacam ini cocok unuk mereka. Biarkan mereka sibuk bermain hingga akhirnya terlelap tidur tanpa susah payah kita untuk menyuruhnya tidur


5.  Kamar Tidur Anak Keren dan Unik

Anak laki-laki biasanya lebih memiliki keinginan yang aneh - aneh, imajinasinya sangat beragam, mungkin kalau anak anda menyukai kreasi yang sedikit horor dan aneh bisa saja menawarkan design interior semacam ini, hehe

6.  Kamar Tidur Cantik dan Lucu

Lagi - lagi masih berkaitan dengan imajinasi, namanya anak pasti akan suka dengan permainan dan keunikan keunikan lucu, dengan membuatkan kamar yang sedemikian lucunya mungkin akan membawa imajinaasi anak terhadap cerita - cerita princes di televisi, sehingga tidurnya pun selalu di hiasi dengan mimpi mimpi indah.

Oke mungkin itu saja sedikit ulasan mengenaiIde Design Kamar Tidur Anak Cantik, Unik, Kretif dan Lucu , semoga saja dengan design kamar tidur anak yang lucu dan sesuai dengan passion nya membuat mereka tak lagi merengek untuk minta tidur bersama kedua orang tua. Terimakasih dan semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Ide Design Kamar Tidur Anak Cantik, Unik, Kretif dan Lucu "

Posting Komentar