https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Paling Jitu Menaklukan Hati Wanita dan Membuatnya Tergila-Gila

Cara Paling Jitu Menaklukan Hati Wanita dan Membuatnya Tergila-Gila

Sebelumnya maaf ya, artikel ini khusus untuk 18 tahun keatas, karena anak kecil gak boleh pacaran hehe

Cowok (Laki- laki) Mempunyai tugas yaitu memilih pendamping atau pasangan hidup. berbeda dengan cewek (Perempuan) lebih ke Menerima atau di pilih oleh sang cowok.
Nagh lalu bagaimana ceritanya kalau jangan kan memilih, satu pilihan pun tidak ada yang mau dengan kita?? gaswat kan? memang ada? tau deh hehe. tapi yang jelas kita sebagai pemilih tentunya ingin mencari yang terbaik. dan yang terbaik itu susah di dapatin gaes. butuh perjuangan lebih. ya kan?? buat apa kita memperjuangkan yang tidak bisa memberikan kualitas kehidupan kita menjadi lebih baik.

Tentu, walaupun mencari pendamping itu cukup sulit, apalagi mencari yang terbaik. nagh untuk menghadapi kesulitan tersebut kita butuh dengan apa yang dinamakan strategi, tips-trik, untuk bisa menjadikan kita magnet untuk menarik setiap cewek yang kita incar sehingga nantinya kita bisa mendapatkan yang terbaik untuk kita..

Nagh berikut adalah beberapa tips dan trik strategi maupun Cara Paling Jitu Menaklukan Hati Wanita dan Membuatnya Tergila-Gila, di antaranya adalah :

1. Jangan Terlalu Akrab
Jika kita sering menonton sinetron mungkin banyak kisah cinta yang mengisahkan cerita sebuah persahabatan yang berubah menjadi percintaan. Namun di kisah nyata mungkin akan jarang kita temui. Karena ketika sudah akrab dengan seseorang dan menjdaikan sebuah jalinan persahabatan biasanya kita sulit untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Alasanya cukup simple,  tidak mau merusak hubungan persahabatan, gak enak sama yang lain, nanti takut berubah jadi musuh kalo putus dan sebagainya. So kalau kita telah mengincar seseorang ada baiknya jangan jadikan ia sebagai sahabat atau jangan terlalu akrab dengan dia

2. Tidak Banyak Menilai

Seringkali kita sebagai cowok selalu menilai - nilai mereka (cewek) entah itu body, wajahnya, atau penampilanya. padahal kita pun tahu bahwa tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Kalau kita terus saja mencari yang sempurna, silahkan cari saja di film atau sinetron, hehe
Setiap manusia mempunyai keebihan dan kekurangan, kalau dirasa dia bisa membuat kita nyaman, bahagia dan memberikan dampak positif bagi kita maka deal, tentukan dia sebagai target

3. Jangan Terburu - Buru
Anda boleh saja menyukainya dan takut kehilangan dia. Tapi bukan berarti Anda harus harus segera mengikatnya dalam sebuah hubungan. Beri dia ruang gerak dan kesempatan. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan si doi menebak-nebak kita, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

5. Menjadi Pribadi Yang Mengasyikan

Tunjukkan rasa ketertarikan anda kepadanya. tunjukan betapa anda antusia mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui. berilah tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya.

5. Senyum Sapa Salam
Senyum adalah ibadah yang paling mudah. Senyum adalah salah satu senjata yang cuukup ampuh untuk memberikan signal signal positif serta efektif untuk sekedar menebar pesona. namun dalam porsi yang pas, jangan berlebihan. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. memberi salam ketika bertemu atau cukup dengan menegur sapa. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Tapi cobalah latih diri anda untuk menjadi lebih baik. mungkin di salah satu bidang yang mengagumkan. Buatlah dia semaik tertarik. tetapi tetap harus cool dan jangan terlalu lebay hehe

7. Jual Mahal
Salah satu yang bisa membuat cewek penasaran dan semakin klepek klepek adalah dengan cara kita jual mahal. atau tetap dalam keadaan cool meski sebenarnya kita tak kuat menahan rasa ingin bersamanya. Tapi tak apa, tetap lakukan aktivitas yang bisa bikin dia kagum tanpa harus selalu mendahului untuk menjumpainya.

Jangan langsung membuka diri. Tunjukan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih dalam lagi.

8. Jujur dan Gentle
Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Menjadi orang yang lebih mempunyai prestasi daripada yang lainya dan tetap memberikan kesan bahwa anda benar benar sosok yang Gentle dan bertanggung jawab serta bisa di andalkan. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus karena cewek menyukai cowok yang bisa di andalkan untuk masa depanya kelak

Mungkin itu saja sedikit tips mengenai Cara Paling Jitu Menaklukan Hati Wanita dan Membuatnya Tergila-Gila. kebanyakan pria atau cowok terlalu berlebihan dalam melakukan pendekatan, ini justru akan menjadi boomerang bagi anda. jangan terlalu mengejar dia, tapi pancinglah dengan umpan yang dahsyat maka kita akan bisa dengan mudah untuk menjadi pendampingnya kelak. terimakasih dan semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Cara Paling Jitu Menaklukan Hati Wanita dan Membuatnya Tergila-Gila"

Posting Komentar