https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah

Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah

Ketika kita mempunyai niatan merenovasi rumah atau membuat rumah, pastinya menginginkan design rumah yang sedikit berbeda dari rumah - rumah tetangga, agar lebih mudah di hafalkan terutama bagi yang lokasi rumahnya berada di perumahan. Tidak hanya sekedar berbeda, terkadang kita sebagai pekerja, ingin menikmati masa atau waktu bersama keluarga lebih berkualitas, tentunya dengan berkumpul di rumah, bermain bersama atau membuat suatu kegiatan bersama di rumah.

Agar kita dan anggota keluarga yang lain betah tingal di rumah, maka tidak ada salahnya kalau kita membuat design rumah se unik mungkin, dengan gaya modern minimalis namun tetap menjaga suasana terasa lebih fesh dan segar, untuk kenyamanan tempat tinggal bersama keluarga yanag kita cintai. namun membuat design yang benar benar keren tidak lah mudah, perlu di butuhkan tangan - tangan trampil untuk membuat design rumah tetap terlihat nyaman, jangan sampai kita buat design rumah modern dan unik dengan berbagai variasi namun karena tidak mempertimbangkan faktor ke nyamanan maka hasilnya malah terkesan aneh atau wagu.

Nagh berikut ini kami sajikan beberapa Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah, mudah-mudahan bisa membuat inspirasi anda kedepan untu membangun rumah atau sekedar merenovasi agar terlihat lebih fresh modern dan tentunya membuat anda sekeluarga betah tingga di rumah.

Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah

1. Rumah Sederhana Fresh dan Natural

Rumah yang satu ini tidak terlalu besar, walaupun sederhana namun bisa terlihat begitu keren dan fresh ya, memberikan hiasan pohon di antara kedua dinding dan cahaya yang membuat rumah terkesan elegan. Motif kayu sangat nampak pada tiang jendela dan pintu sehingga kesan fresh benar-benar nyata dan sangat unik.


2. Rumah Sederhana Dengan Design Unik
Walaupun tak begitu nampak fresh, namun design rumah yang satu ini memberikan keunikan tersendiri, dari mulai jendela kaca yang begitu unik, namun jika kita menginginkan kesan natural bisa saja memberikan cat warna coklat di beberapa bagian bagian tertentu dan menambah beberapa pot bunga yang unik dan tetap modern dan memadukanya dengan kolam ikan kecil di taman kecil depan rumah tersebut.


3. Rumah Sederhana Dengan Tampilan Modern
Kalau anda pernah berkunjung ke suatu pedesaan berbasis modern, pasti pernah atau sering melihat rumah dengan design seperti gambar di atas, memang terlihat sangat asri walau sebenarnya hanya memberikan beberapa aksen coklat atau motif kayu alami, serta kaca-kaca yang membuat nya semakin terlihat asri. Pagar yang minimalis juga memberikan kesan modern pada rumah sederhana ini


4. Rumah Mungil Modern dan Simpel

Bagi anda yang tidak menginginkan design terlalu ribet dan aneh mungkin pilihan yang semacam ini sangat cocok untuk anda, memberikan detil detil sedikit namun tetap elegan, tidak mengesampingkan kesan simpel sederhana dan tetap asri dengan taman kecil di depan rumah membuat kita merasa sejuk dan nyaman berada di lingkungan rumah tersebut.


Nagh mungkin itu saja sedikit mengenai Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah, memang tidak begitu sulit sebenarnya untuk membuat rumah sederhana dengan tampilan modern namun tetap asri dan fresh agar membuat kita dan anggota keluarga merasa nyaman dan betah untuk melakukan kegiatan di rumah. Akhirnya terimaksaih dann semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Ide Design Rumah 1 Lantai Modern Minimalis Fresh, Unik dan Bikin Betah"

Posting Komentar