https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Dapatkan Diamond Line Get Rich Lebih Mudah Dengan Pulsa

http://www.updateceria.com/2015/04/dapatkan-diamond-line-get-rich-tanpa.html
Lets Get Rich yaitu game monopoli dari Line yang sekarang ini tengah booming di berbagai lapisan masyarakat. Game ini dapat dimainkan dengan cara gratis, dengan prasyarat mempunyai ID Line untuk login. Walau gratis, untuk memperoleh item-item premium, dibutuhkan diamond yang bisa didapat lewat pembelian didalam game atau in app purchase.

Mungkin saja, sudah banyak trik Lets Get Rich, atau aplikasi Lets Get Rich MOD apk yang dapat dipakai untuk memperoleh diamond dengan cara illegal. Tetapi alangkah sebaiknya bila beberapa pemain mendukung developer game dengan membelinya dengan cara resmi. Pembelian in app purchase dapat dikerjakan dengan memakai kartu credit lewat Google Wallet.

Untuk yg tidak mempunyai kartu credit, Line memberi alternatif lain untuk pembelian item game, yaitu memakai system potong pulsa yang juga diaplikasikan untuk pembelian Line sticker & themes.

Sekarang ini, cuma Telkomsel serta XL yang mensupport system pembelian ini. Tetapi pemakai operator lain tak perlu cemas lantaran pembelian terus dapat dikerjakan dengan memakai nomor lain tanpa ada mesti ganti data Line login. Beberapa langkah yang perlu dikerjakan untuk beli diamon Lets Get Rich memakai pulsa yaitu :

 1. Buka https://store.line.me/game/game_line_Let%27s%20Get%20Rich_TH/en

 Harga diamond yang ada (sekarang ini) :
 Jumlah Harga
 30 diamond    Rp. 18. 700, 00
 60 diamond    Rp. 38. 500, 00
 124 diamond    Rp. 78. 100, 00
 360 diamond    Rp. 189. 000, 00
 828 diamond    Rp. 389. 000, 00
 1866 diamond    Rp. 749. 000, 00

Tentukan jumlah diamond yang anda ingin beli, kemudian klik tombol  sesuai harga yang di tawarkan.

2. Log In Id Line
Login memakai id Line yang bakal dipakai untuk beli sticker, serta bakal ada notifikasi (Chat LINE) berbentuk informasi login ke store serta IP addresss.  "Abaikan saja notifikasi itu"

Tentukan cara pembayaran :




 Pakai Mobile Payment (Telkomsel) atau Mobile Payment (XL) .


3. Masukan Nomor Handphone
Masukkan nomor yang bakal dipakai untuk melakukan pembayaran sesuai sama provider yang sudah diambil (XL/Telkomsel) , kemudian pilih / klik tombol "Request Validation Key".


4. Perikas Pesan Masuk
Lihat inbox SMS dari Line, yang berisi seperti berikut :

 Anda memulai proses pembelian di LINE STORE dengan Tarif Rp.18,700, silahkan balas kode verifikasi berikut: 9079 ke 99776 selambatnya pada DD-MM-YYYY HH:MM

Balas SMS itu dengan kode verifikasi (misal kode berwarna biru) serta pulsa bakal terpotong sesuai sama tarif yang tercantum.

periksa kembali pesan masuk / SMS. Bila berhasil, anda akan memperoleh balasan SMS seperti berikut :

 Anda berhasil beli item di LINE STORE tarif Rp. 18, 700, daftar pembelian saksikan di https : //store. line. me/mypage. CS : 02144697877 atau https : //contact. line. me 

 5.Selesai
Saat ini, buka game Lets Get Rich serta Diamond sudah siap dipakai.

Nagh kira - kira seperti itu saja pembahasan kali ini mengenai Dapatkan Diamond Line Get Rich Lebih Mudah Dengan Pulsa Dapatkan Diamond Line Get Rich Lebih Mudah Dengan Pulsa, bagi kita yang tidak atau belum mempunyai kartu kredit namun ingin membeli diamond pada line Get Rich ya tenang saja, masih ada solusi mudah kok, dan masih bisa melanjutkan permainan, oke terimakasih, semoga bermanfaat
loading...

0 Response to "Dapatkan Diamond Line Get Rich Lebih Mudah Dengan Pulsa"

Posting Komentar