https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Trik dan Langkah - langkah Agar Bisa Selalu Menang Get Rich

http://www.updateceria.com/2015/04/trik-dan-selalu-menang-get-rich.html#more
Trik dan Langkah - langkah Agar Bisa Selalu Menang Get Rich - Permainan Get Rich memang buka suatu permainan baru, Apalagi Bagi pengguna Smartphone berbasis android maupun i phone, pasti sudah tak asing lagi dengan permainan get rich ini, Anda pun juga memainkan nya bukan? hehe ya iya lah kalau tidak ngapain nyari Trik dan Langkah - langkah Agar Bisa Selalu Menang di Permainan Get Rich ini,

Sebenarnya untuk bisa menang di semua permainan bukan suatu hal yang tabuh atauu aneh, kalau kita sering bermain, apalagi bersama teman - teman yang beragam jenis gaya bermain dan level permainan nya pasti kita juga akan mengetahui cara - cara apa yang mereka gunakan untuk bisa menang di permainan get rich ini, langkah langkah apa yang akan di lakukan dan berbagai tips maupun trik khusus untuk bisa selalu menang di permainan getrich ini,

Wew kayaknya menarik ya pembahasan kali ini tentang Trik dan Langkah - langkah Agar Bisa Selalu Menang Get Rich, wah udah gak sabar niyh kayaknya,, yuuk kita simak aja,, berikut ulasanya

1.  Tips dan Trik Dalam Permainan Get Rich Agar Selalu Menang

Dalam Setiap permainan pasti ada saja celah yang bisa kita maksimalkan untuk bisa memenangkan suatu permainan, seperti hal nya permainan get rich ini, wah kira - kira apa saja ya triknya agar kita bisa memaksimalkan permainan kita sehingga bisa selalu menang dalam permainan getrich ini

1. Dadu Ganjil Genap
Saat Anda telah memperoleh dadu double sejumlah 2 x berturut-turut, jadi manfaatkanlah dadu ganjil atau genap supaya Anda tak memperoleh dadu double untuk ketiga kalinya. Pasalnya bila Anda memperoleh dadu double tiga kali beruntun, jadi Anda bakal masuk ke pulau terpencil.

2. Meminjam Uang
Bila di rasa kesempatan menang Anda cukup kecil jadi jangan sampai meminjam duit dari bank. Makin besar duit yang Anda pinjam, jadi makin besar juga kerugian yang bakal Anda alami.

3. Kota Piala Dunia
Manfaatkanlah pilihan kota penyelenggara Piala Dunia bila waktu itu kota olimpiade dipunyai oleh musuh. Tetapi bila kita telah memilikinya jadi tambah baik tak memindahkannya lantaran kita mesti keluarkan cost karenanya. Letakkan juga kota tersebut di tempat yang besar kemungkinan bakal selekasnya dilalui musuh.

4. Beli Bangunan
Janganlah beli 3 bangunan sekalian di kota yang harga nya rendah lantaran kota itu bisa dengan gampang di ambil alih musuh serta lalu di bangun landmark. Cukup beli 2 bangunan saja supaya musuh tak dapat segera bangun landmark di atasnya.
Bila Anda terus mau bangun tiga bangunan sekalian di kota itu, jadi yakinkan musuh mempunyai duit yang kurang untuk mengambil alihnya. Anda dapat juga bangunnya bila kota itu yaitu kota festival atau Anda telah kuasai blok warna komplek itu.

5. Kartu Angel
Manfaatkanlah kartu Angel saat kita mesti membayar sewa bangunan yang mahal. Bila harga nya masih tetap murah jadi tambah baik untuk membayarnya dengan duit saja. Diluar itu pakai juga kartu ini bila ada musuh yang mau jual paksa atau menukar kota kita. Bila cuma kirim badai pasir jadi tambah baik diabaikan saja. 

2. Langkah - Langkah Agar Bisa Menang Dalam Permainan Get Rich

Seperti halnya Tips dan trik Get rich pada ulasan di atas, Kita juga harus tahu apa yang sebiknya kita lakukan dan yang akan kita lakukan ketika kita bemain get rich agar kemenangan bisa selalu berpihak kepada kita, Langkah - langkah apa yang paling jitu dan efektif untuk bisa memenangkan di setiap permainan get rich.

1. Beli kota mahal & kota festival
Ketika bermain, baiknya anda beli kota-kota mahal yang ada di jejeran spesifik, seperti pada jejeran atas serta jejeran kanan. Serta, baiknya anda beli kota-kota yang sudah ditetapkan juga sebagai kota festival dalam permainan. Dengan demikian, lawan pasti keteteran waktu gilirannya dalam melempar dadu.

2. Penentuan Marble World Cup
Dalam permainan Let's Get Rich, Marble World Cup ini dapat sangatlah memengaruhi kemenangan anda. Manfaat dari Marble World Cup yaitu melipat-gandakan harga sewa satu kota yang dipilih jadi 2 x lipat atau lebih. Saat anda berhenti di kotak Marble World Cup, yakinkan anda pilih serta meletakkan Marble World Cup pada kota termahal yang anda mempunyai. Dengan demikian, saat lawan berhenti di kota itu, yang pasti lawan bakal kuras habis duit yang dipunyainya, bahkan juga lawan dapat bangkrut.

3. Pemakaian Kartu Power Up
Saat sebelum bermain, yang pasti anda bakal pilih salah kartu power up juga sebagai tameng sebentar yang ampuh hindari ataupun memperoleh potongan harga dari pembayaran harga sewa yang tinggi saat berhenti di salah satu kota lawan. Umumnya kartu power up paling ampuh yang dipakai yaitu kartu Angel serta kartu Potongan harga 50%. Mempunyai ke-2 kartu itu sangatlah berguna dalam menghemat pengeluaran duit saat anda dalam situasi kurang mujur. Pakai dengan bijak ke-2 kartu itu supaya anda dapat menendang lawan tersingkir dari permainan Get Rich tsb.

4. Memakai Feature Even/Odd Dice
Feature Even/Odd Dice ini dapat dapat memengaruhi roll dadu waktu giliran anda. Even/Odd Dice bisa jadi penentu ke kotak mana yang bakal anda menuju waktu me-roll dadu. Cuma saja, pemakaian feature Even/Odd Dice ini terbatas, yakni tiga kali pemakaian. Baiknya, pakai feature Even/Odd Dice ini sebijak mungkin saja, saat posisi anda tengah kejepit.

5. Pemakaian Loan Ticket
Jika ini spesial untuk anda yang terasa apes selalu sepanjang bermain. Saat anda berhenti di kota lawan yang harga sewanya sangatlah mahal, anda mempunyai peluang cuma satu kali untuk meminjam duit memakai ticket. Dengan demikian, anda tak perlu untuk jual seluruhnya aset. Jadi, pergunakanlah Loan ticket itu dengan sebaik-baiknya.
*****

Ke lima trick diatas yang pasti mesti di dukung juga oleh sebagian aspek, seperti kartu ciri-ciri, dadu, serta pendant.
• Kartu ciri-ciri : manfaatkanlah kartu dengan grade A+ bila anda memilikinya. Serta, sering-seringlah meng-enchance kartu ciri-ciri yang kalian pakai dapat jadi lebih kuat serta maksimal

• Dadu : ini yaitu dampak paling besar dalam keberhasilan bermain di Let's Get Rich. Dadu yang ada memiliki ability atau kekuatan yang tidak sama, bergantung harga yang dipunyai dadu itu. Makin mahal harga dadu itu, jadi makin mutakhir juga dadu itu. Makin mutakhir dadu yang anda punyai, jadi makin besar juga kesempatan anda untuk menang dalam session permainan.

Tetapi, harga dadu yang mutakhir benar-benar sangat mahal, terlebih mesti mempunyai diamond yang banyak agar dapat memperoleh dadu yang mutakhir itu. Pemecahannya yaitu kumpulkan serta taruhlah diamond-diamond yang anda peroleh hingga anda dapat beli dadu dambaan anda. Saat anda telah memperoleh dadu yang mutakhir, upayakan upgrade dadu anda supaya kecanggihannya lebih optimal. Untuk meng-upgrade dadu hanya dibayar pakai koin kok. Jadi, tinggal kumpulin koin dari hasil permainan anda serta beres deh :)
loading...

0 Response to "Trik dan Langkah - langkah Agar Bisa Selalu Menang Get Rich"

Posting Komentar