https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Harga Produk Otomotif Termurah di Tahun 2017


Harga Produk Otomotif Termurah di Tahun 2017

Salah satu bidang di Indonesia yang perkembangannya semakin berkembang pesat adalah otomotif. Hal tersebut bisa dilihat dengan peningkatan penjualan produk otomotif mobil dan motor dari tahun ke tahun. Dibanding mobil, penjualan motor lebih banyak dibanding sebelumnya karena tentunya lebih murah dan juga bentuknya lebih kecil sehingga bisa diletakkan di mana saja misalkan di dalam rumah. Berbeda dengan mobil yang harganya jauh lebih mahal dan bentuknya yang besar membuat anda harus memiliki garasi di rumah. Maka dari itu, sampai saat ini motor masih menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau.

Dengan meningkatnya permintaan dari masyarakat untuk produk sepeda motor, maka pabrikan motor di Indonesia menghadirkan beragam pilihan tipe motor mulai dari motor bebek, matic, dan kopling. Dari ketiga itu, ada satu tipe motor yang menjadi pilihan banyak orang yaitu tipe matic. Hal ini dikarenakan proses penggunaan motor matic sangat mudah apalagi khususnya untuk perempuan. Dengan motor matic, perempuan bisa menggunakan sepeda motor untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari. Berikut ini akan dijelaskan tahapan penggunaan sepeda motor matic apalagi bagi anda yang baru saja belajar naik motor matic:

1. Pastikan standar miring atau tegak yang berada dibawah sudah dinaikkan agar tidak mengganggu perjalanan.

2. Masukkan kunci lalu putar ke bagian ON.

3. Lalu tekan tuas kunci bagian roda belakang kemudian tekan starter elektrik sampai mesin motor menyala.

4. Setelah mesin menyala, putar gas dengan pelan-pelan sambil memegang tuas rem agar kecepatan dan keseimbangan anda terkontrol.

5. Ketika motor sudah berjalan, anda harus tetap berkonsentrasi dan tetap tenang hingga sampai tujuan.

6. Saat sudah hampir sampai tujuan, segera lepaskan gas dan pelan-pelan menekan tuas rem sampai berhenti.

7. Putar kunci ke bagian OFF, lalu turunkan standar samping atau tegak.
8. Selesai.

Itulah beberapa tahapan penggunaan sepeda motor matic bagi yang sudah bisa maupun yang sedang belajar naik motor. Jika anda sedang tertarik juga untuk membeli produk otomotif seperti sepeda motor matic dengan harga murah tanpa melupakan kualitas. Berikut ini ada 4 rekomendasi sepeda motor matic dengan harga terjangkau dan juga irit bahan bakar.

Merk Yamaha Tipe Soul GT 125

Rekomendasi pertama berasal dari merk Yamaha dengan tipe terbaru yaitu Soul GT 125 karena masuk dalam motor matic terbaik dan terbukti irit bahan bakar tahun ini. Lampu LED pada motor ini juga sudah menjadi lebih terang yang menjadi salah satu kelebihannya saat ini. Bagasi juga cukup luas bisa memasukkan 1 helm berukuran standar. Motor ini memiliki tenaga 125 cc agar performa semakin powerfull yang dijual berkisar 15 jutaan.

Merk Honda Tipe Vario 125

Merk berikutnya yang layak untuk direkomendasikan adalah Honda dengan tipe Vario 125 dengan penjualan paling tinggi tahun lalu. Salah satu kelebihan motor matic satu ini adalah kestabilan sekalipun dikendarai dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Vario ini juga ramah lingkungan dengan performa yang hebat dijual sekitar 16 jutaan.

Merk Suzuki Tipe Nex

Merk yang ketiga masih berasal dari pabrikan yang sudah lama hadir di Indonesia yaitu Suzuki dengan mengeluarkan tipe Nex. Kelebihan dari motor matic ini adalah irit bahan bakar karena dengan 1 liter bensin mampu menempuh jarak sejauh maksimal 75 km. Body motor yang kecil bisa digunakan untuk perempuan setiap hari dengan harga jual cukup murah yaitu 13 juta rupiah.

Merk Yamaha Tipe Fino

Rekomendasi yang keempat juga berasal dari merk Yamaha yaitu Fino yang m mampu menjadi daya tarik bagi anak muda Indonesia. Desain pada motor ini sangat luar biasa keren yang dibuat dari konsep retro. Kapasitas CC matic ini cukup besar sehingga tenaga Fino ini kuat dan dapat diandalkan setiap harinya. Dengan fitur unggulan, motor Yamaha tipe Fino ini dijual sekitar 14 juta rupiah.

Itulah 4 rekomendasi bagi anda yang sedang mencari motor matic terbaik dari merk terkenal saat ini. Anda bisa cek langsung harga produk otomotif sepeda motor dan kendaraan lainnya di MatahariMall, situs toko online yang menyediakan beragam tipe sepeda motor dan bisa dicicil sesuai keinginan anda.
loading...

0 Response to "Harga Produk Otomotif Termurah di Tahun 2017"

Posting Komentar