https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

3 Teknik Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, Tanpa Edit!


updateceria - Fotografi unik, beberapa foto yang akan saya bagikan hari ini adalah foto yang sangat unik, sangat kreatif dan keren hasil jepretan kamera tanpa editing dan tanpa rekayasa, namun berhasil menipu mata kita. Apakah kamu bisa menebak foto ini?

Berkembang pesatnya era digital dan informasi membuat segalanya menjadi lebih cepat mudah dan memberikan hasil yang lebih baik. salah satunya di bidang fotografi. Fotografi bukan hal baru, namun di era sekarang fotografi menjadi hobi yang lebih banyak di minati berbagai kalangan masyarakat.

Bukan karena asal jepret dan menghasilkan gambar, namun fotografi banyak di minati oleh  kalangan masyarakat karena fotografi era sekarang lebih banyak jenis dan teknik yang keren untuk mengahasilkan gambar yang luar biasa. meskipun tanpa harus jago edit ataupun jago fotografi.

Beberapa fotografi yang menarik diantaranya ada fotografi hantu, fotografi hewan, fotografi levitas (Antigravitasi), fotografi hujan, fotografi jalanan dan masih banyak lainnya, keren sekali bukan?

Dukungan teknologi yang canggih membuat fotografi bisa menghasilkan gambar yang keren dan menakjubkan, meskipun dengan hanya teknik sederhana, dan Anda pun bisa melakukannya.

Sebagai bahan referensi agar Anda bisa menghasilkan karya fotografi unik yang keren saya bagikan beberapa fotografi yang sangat keren dan menginspirasi. Cekidoot,

1. Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, Dengan Optik Ilusi

 Fotografi ini cukup populer dan salah satu teknik fotografi yang cukup mudah untuk pemula, yaitu dengan hanya mengambil objek gambar yang berbeda lokasi, namun seolah olah gambar itu di ambil dari lokasi yang sama dan membuat mata kita tertipu karena keunikan teknik ini.

Biasanya orang melakukan teknik ini di Tugu Monas, dan menjadikan tugu monas menjadi sebuah objek yang bisa di pegang. Keren bukan, Anda bisa membuat kreasi yang lebih unik tentunya.





 2. Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, Mengubah Sudut Pandang

Fotografi unik jenis ini belum begitu banyak yang melakukannya, karena memang membutuhkan tempat yang mendukung untuk dapat mengambil gambar yang keren seperti ini.

Tapi dengan melihat beberapa fotografi yang unik di bawah ini mudah-mudahan sobat bisa mendapatkan inspirasi yang keren untuk membuat fotografi yang lebih keren tentunya.





3, Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, Bentuk Manusia Yang Aneh

Jika Anda melihat dengan sekilas, maka di jamin Anda akan bingung dengan hasil foto berikut ini. 

Ya, Fotografi keren ini memang membingungkan, sekilas foto ini menggambarkan bentuk manusia yang aneh dan tidak wajar. Namun jika di lihat dengan seksama kita akan mampu menganalisa foto ini lebih dalam dan bisa mendapatkan penjelasan yang lebih di terima akal sehat.  









Nagh itulah beberapa Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Tentu masih banyak jenis fotografi yang keren, unik dan kreatif, yang bisa sobat buat. Hanya saja teknik yang di gunakan pun bermacam macam, baik fotografi editing, maupun tanpa editing yang jelas dengan mengikuti trend fotografi yang sedang berkembang, melakukan trial dan eror,  dan belajar bersama dengan para ahlinya akan bisa membuat agan menjadi memiliki kretifitas yang lebih unik dalam membuat sebuah foto yang keren. OKe kita akan bahas topik lainnya di waktu yang lain. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
loading...

0 Response to "3 Teknik Fotografi Keren Yang Mampu Menipu Mata Kita, Tanpa Edit!"

Posting Komentar