https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Amazing, Ketika Princess Disney Berbusana Muslimah, Tambah Cantik dan Anggun Kan,,,??



Seperti yang kita tahu princess cantik ala Disney lebih dikenal dengan kecantikan, kemolekan tubhnya, keindahan busananya, kebaikan, dan juga keberaniannya dalam perannya. Tentu anak- gadis banyak yang suka akan beberapa karakter di dalam film disney ini.



Satu hal yang juga sangat membuat menarik dari princess disney adalah sisi fashion dari para princess ini yang sungguh glamor dan eksotik. Lalu Apa jadinya jika busana - busana yang di kenakan para princess di ganti dengan busana bergenre muslimah? Karena ternyata fashion muslimah pun kini tengah menjadi trend tersendiri dan memiliki design yang sunguh cantik dan menarik.

Tanpa menyinggung soal SARA, salah seorang seniman mencoba membuat karakter princess disney dalam gaya islami yang mengenakan busana muslimah. Dikutip dari keepo(dot)me, ini lah beberapa gambar princess dari dunia disney yang berhijab, hmm bikin adem hati...

#1 Snow White 
Snow white memiliki karakter yang girlie dan juga lemah lembut. Terlihat begitu cantik dengan busana muslim terbarunya yang di hiasi ikat hitam dan pita merah yang tetap menjadi karakternya.
#1 Snow White yang girlie danlemah lembut. Terlihat cantik dengan ikat hitam dan pita merah yang emnjadi karakternya






#2 Aurora 
 Princess yang satu ini memang terkenal si tukang tidur yang demen warna merah muda. hmm namun kali ini busana yang ia kenakan terlihat lebih menyejukan mata ya sobat ceria. terlihat adem di hati dengan hijab yang cukup lebar namun elegan. Serta tetap menggunakan mahkota kebesaranya.

#2 Aurora si tukang tidur yang demen warna merah muda. terlihat adem di hati dengan hijab merah muda nya

#3 Cinderella 
Cinderella adalah salah satu princess disney yang paling sering kita temui, bahkan musisi tanah air pun menciptakn sebuah lagu dengan nama princess cantik nan lembut ini. Namun busana yang ia kenakan kali ini terlihat lebih anggun dengan berbalut busana biru. Sanggul pirang cinderella masih terlihat sebagai hiasan kepala yang tetap membuatnya cantik dan mempesona. Tetep syar'i kan ?

#3 Cinderella yang berbalut busana biru. Sanggul pirang cinderella masih terlihat sebagai hiasan kepala berwarna pink. Tetep syari kan ?

#4 Ariel the Little mermaid.
Ariel the lile mermaid memiliki khas rambut yang cantik berwarna merah, namun kali ini rambutnya telah tertutup hijab cantik nan anggun berwana pink dengan aksen merah untuk menggambarkan jati dirinya dengan rambut merah nya yang menawan.  Terlihat cantik sempurna dengan rok berwarna pink besar dan berlapis putih bukan. 

#4 Ariel the Little mermaid. rambut merah khas ariel masih ada berbetuk jilbab dua warna

#5 Princess Tiana 
Princess Tiana juga masih memiliki ciri khasnya. yaitu rambut hitam ala prince Tiana, Namun kali ini rambutnya yang hitam exotic tertutup rapat oleh hijab yang anggun, dan tetap di hiasi dengan sebuah ikat dalam kepala yang berwarna hitam sebagai penguat karakternya yang berrambut hitam.

#5 princess tiana juga masih emmiliki ciri khasnya. rambut hitam ala prince Tiana dirubah menjadi ikat dalam kepala yang berwarna hitam

#6 Belle The Beauty And The Beast. 
Meskipun sekilas nampak tatanan rambut yang memanjang, namun ternyata itu adalah sebuah hijab cantik yang menutupi rambutnya, tidak kalah cantik dan yang terpenting adalah itulah tuntutan seorang wanita muslimah dalam berbusana. Namun tetap saja princess yang satu ini tetap terlihat cantik dan menawan.

#6 Belle the beauty and the beast. Rambut terikat belle yang berwarna coklat bisa di modifikasi dengan hijab coklat yang cantik ini.

#7 Mulan. 
Siapa bilang cewek tomboy ngga bisa terlihat cantik dengan hijab? tuh, lihat betapa cantik dan exoticnya Mulan, hehe bisa kan jadi sebuah inspirasi yang menakjubkan!

#7 Mulan. Siapa bilang cewek tomboy ngga bisa terlihat cantik dalam hijab? tuh, Mulan bisa!

#8 Princess Merida, 
BRAVE. Kali ini perubahan Princess Merida dalam mengenakan hijabnya bikin pangling. Lihat saja, rambut merah berantakannya tersimpan rapi dalam jilbab yang membuat dirinya semakin anggun dan cantik, dengan busana muslimah casual yang tmemadukan ciri khasnya dengan fashion muslim terkini. hmm mirip siapa ya jadinnya, hehe
#8 princess merida, BRAVE. Kali ini perubahannya bikin pangling. rambut merah berantakannya tersimpan rapi dalam jilbab. Mirip Anna ya ?

#9 Elsa. 
Princess elsa memiliki rambut putih memanjang sebagai ciri khasnya, namun kali ini terlihat masih tetap terlihat dalam modifikasi hijabnya. wow makin keren ya busananya,
#9 Elsa. rambut putih ciri khasnya masih tetap terlihat dalam modifikasi hijabnya.

#10 Anna. 
Princess yang satu ini memiliki ciri khas yang penuh semangat tingkat tinggi, kali ini tetap cocok kan dengan gaya baruya dengan hijab lebar namun tetap menjadikan cirikhas nya utuh? Hmm mempesona.
#10 Anna. Putri yang penuh semangat tinggi ini cocok dengan gayanya ya?

Itulah ke 10 princess al disney yang di dandani dengan balutan busana muslimah yang membuat mereka semakin cantik anggun dan mempesona, Anda juga bisa menjadikan busana tersebut sebagai busana pengantin yang megah menyerupai princess disney yang cantik dan anggun, hmm pasti hal itu akan menarik dan sungguh kreatif.
loading...

0 Response to "Amazing, Ketika Princess Disney Berbusana Muslimah, Tambah Cantik dan Anggun Kan,,,??"

Posting Komentar