https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Contoh Strategi Dan Gambar Layout Base Clash Of Clans (COC) Town Hall (TH) 6 Terkuat 2016, Agar Tidak Mudah Di Ramp0k

Contoh Strategi Dan Gambar Layout Base Clash Of Clans (COC) Town Hall (TH) 6 Terkuat 2016, Agar Tidak Mudah Di Rampok

http://www.updateceria.com/2016/01/strategi-gambar-layout-base-coc-th6-2016.html
Bermain Clash Of Clans memang sangat menyenangkan, Terutama ketika anda sedang berada di Town Hall 6, di mana di townhall 6 kita sedang mulai ingin menunjukan diri bahwa kita layak ikut bergabung di dalam sebuah clans untuk ikut berperang (WAR).

Tidak banyak memang pasukan yang bisa kita andalkan jika ikut serta dalam war, namun setidaknya ketika kita memasuki townhall 6, kita harus mempunyai tekad untuk segera memperbaiki atau meng upgrade semua pasukan dan membangun senjata dan semua bangunan pada clash of clans untuk segera menjadi petarung yang hebat dalam clash of clans

Perlu di ketahui townhall 6 adalah salah satu incaran yang empuk bagi para pemain yang ada satu  atau dua level di atas kita yaitu townhall 7 dan 8, mereka kerap sekali menyerang atau merampok harta kita, terlebih jika kita memiliki harta berupa gold dan elixir yang telah cukup banyak hasil dari merampok selama berjam jam, hehe

Oleh sebab itu dalam bermain clash of clans hendaknya kita menggunakan strategi bermain agar permainan kita selama berjam -jam tidak sia-sia. Beberapa strategi dalam memainkan clash of clans di townhall 6 adalah :

Strategi Bermain Clash of Clans Townhall 6

1. Lakukan perampokan di pagi hari, sebelum jam 7. Biasanya pagi hari banyak base berduit yang tidak terurus sehingga harta berupa gold dan elixir banyak berhamburan, segera kita habiskan,
2. Tidak peduli townhall, asal kita perkirakan mudah di serang, tambang berada di luar tembok kalau terasa penuh rampok saja
3. Gunakan pasukan barbarian dan archer yang banyak, bila perlu tambahkan hiler untuk memberikan nyawa tambahan sehingga archer dan barbarian lebih awet.
4. Sebaiknya utamakan membangun senjata pertahanan agar base kita lebih kuat, Bisa dahulukan tower wizaed dan tower archer agar bisa menghalau dari darat dan udara
5. Jika memungkinkan upgrade juga pasukan barbarian dan archer agar pasukan anda lebih kuat
6. Rampok sebaiknya di lakukan berturut turut satu atau 2 jam, setelah gold dan elixir anda banyak segera gunakan untuk mengupgrade, agar tidak sia-sia di ramp0k oleh orang lain.

Setelah anda mempunyai psaukan dan senjata yang kuat untuk menghalau musuh dan dan melakukan peramp0kan, Kini saatnya anda menata layout base farming anda agar tidak mudah di serang musuh, agar harta yang anda kumpulkan senantiasa aman, tidak hilang sia sia,

Beberapa tips untuk membuat strategi gambar layout base clash of clans townhall 6 adalah Sebagai berikut:

1. Usahakan senjata selalu terlindungi tembok agar tidak mudah di hancurkan musuh
2. Sebar senjata pertahanan di berbagai sisi base coc, Misal ada 4 sisi, beartti anda harus adil dalam menata semua senjata petahanan termasuk bom dan jebakan lain.
3. JIka anda sedang mengejar Trophy maka sebaiknya townhall letakan di tengah base layout, agar lebih aman. tetapi jika anda tidak mengejar trhopy sebaiknya townhall di letakan di luar, karena biasanya orang hanya ingin mendapatkan trophy sehingga jika townhall anda hancur mereka tidak melanjutkan penyerangan sampai habis.
4. Tapi saya yakin jika masih di townhall 6 anda masih mengejar trophy, karena jika trophy sudah dalam jumlah tertentu pasti akan anda gunakan untuk membeli tukang bangunan, hehe. Jadi sebaiknya letakan townhall di tengah base anda agar selalu di lindungi.
5. Usahakan tempat penyimpan gold atau elixir (bukan tambang), letakan di bagian agak tengah namun di bagi di beberapa sisi dengan di pisah tembok. Karena jika lumbung anda di letakan di satu tempat yang bersamaan, musuh akan fokus menyerang ke aras tersebut, dan jika tembok sudah hancur maka semua harta anda akan ludes..

Nagh agar lebih memberikan gambaran bagaimana layout base townhall 6 yang lebih baik, anda boleh mencontoh beberapa gambar layout di bawah ini untuk menjadi acuan strategi agar anda lebih cepat menaikan atau mengupgrade townhall beserta seluruh isisnya,

Berikut adalah Contoh Strategi Dan Gambar Layout Base Clash Of Clans (COC) Town Hall 6 Terkuat, Agar Tidak Mudah Di Ramp0k :














Lalu manakan dari sekian base layout clash of clans th 6 yang terbaik dan terkuat? Semua layout memiliki kelebihan dan kekurangan, ketika base masih townhall 6, maka sangat susah untuk membuat layout terbaik dan terkuat. Apalagi biasanya yang menyerang justru townhall di atas kita, jadi kita bisa membuat experimen atau merubah-rubah base tentu setelah kita melakukan eveluasi, bagian mana yang masih banyak celah, bagian mana dan seterusnya. Tonton setiap aksi musuh yang mampu membuat base kita hancur, di mana letak kesalahan kita.  perbaiki dan lakukan renovasi layout. agar bisa semakin menjadi lebih baik dan lebih kuat. Dan akhirnya selamat mencoba. Terimaksih telah membaca Contoh Strategi Dan Gambar Layout Base Clash Of Clans (COC) Town Hall (TH) 6 Terkuat, Agar Tidak Mudah Di Ramp0k. Semoga bermanfaat.


Sumber gambar layout : Jalantikus(dot)com
loading...

0 Response to "Contoh Strategi Dan Gambar Layout Base Clash Of Clans (COC) Town Hall (TH) 6 Terkuat 2016, Agar Tidak Mudah Di Ramp0k"

Posting Komentar