https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Strategi Bermain COC TH 5 Dan Membuat Layout Lebih Kuat di Tahun 2016.

Strategi Bermain COC TH 5 Dan Membuat Layout Lebih Kuat di Tahun 2016.

http://www.updateceria.com/2016/01/strategi-base-coc-th-5-efektif-2016.html
Clash of Clansh Town Hall 5, merupakan townhall yang masih cukup baru, namun pada fase ini biasanya pemain memiliki semangat daya juang yang tinggi. Ingin segera melakukan upgrade townhall dan seisinya secepat mungkin? Itu pasti, tentu ada strateginya, bagaimana cara efektif agar kita bisa dengan cepat mengupgrade townhall 5 dengan cepat? Begini Strategi sederhananya.
 

Strategi Bermain Clash Of Clans / COC di Town Hall 5, Agar Cepat  Banyak Memiliki Gold dan Elixir Untuk Segera Membangun Townhall Dan Seisinya

1. Lakukan Peramp0kan Dengan Cara Efektif


* Ramp0k Secara Berturut Turut
Jika anda pemain coc yang masih sangat semangat, usahakan melakukan penyerangan secara berturut turut, misal dalam satu atau dua jam secara berturut - turut anda meramp0k, Tujuanya adalah agar jika anda telah memiliki elixir dan gold yang cukup sebaiknya segera untuk melakukan upgrade, entah itu senjata pertahanan, atau upgrade pasukan anda, agar ketika anda meramp0k nantinya anda memiliki pasukan yang lebih kuat. Karena jika tidak segera di gunakan, gold dan elixir anda mungkin akan segera hilang di ramp0k oleh orang lain. Kalau mengerti anggukan kepala anda, hehe.

* Lakukan di Jam - Jam Orang Sibuk Sehingga Banyak Base Yang Nganggur
Bermain COC / Clash of clans sebaiknya di pagi hari, ketika anda makan sahur, setelah sholat subuh, atau pagi menjelang subuh, hingga batas waktu sebelum jam 7 pagi. Karena biasanya di jam-jam tersebut banyak base coc yang berduit yang sedang di tinggal pemiliknya, sehingga waktu kita melakukan "searching" lebih efektif, karena lebih cepat menemukan target sasaran.

* Siapkan Pasukan
Persiapkan pasukan beruba Barbarian dan Archer, Karena denga menyiapkan pasukan barbarian dan archer, maka waktu yang diperlukan untuk menunggu pasukan lebih cepat, sehingga kita bisa dengan melakukan penyerangan kembali dan lagi, sehingga elixir dan gold akan lebih cepat terkumpul.

 

2. Persiapkan Layout Base Terkuat 


* Upgrade Senjata Pertahanan
Pastikan anda sudah memiliki semua senjata pertahanan yang di peruntukan coc Townhall 5, Jika anda sudah memilikinya, segera lakukan upgrade, Bila perlu tambah tukang bangunan agar bisa melakukan pekerjaanya dengan lebih cepat.

* Posisi Senjata Pertahanan
Usahakan posisi senjata pertahanan tersebar di beberapa bagian, agar bsia menghalau musuh dari sisi mana saja mereka melakukan penyerangan, Bagi rata dan sebaik mungkin

* Pagari Yang Penting
Jangan lupa pagari senjata pertahanan anda jangan sampai senjata pertahanan anda justru lebih mudah di hancurkan, karena itu ssangat berbahaya, bisa membuat base anda rata dengan mudah.

* Pisah Lumbung
Pisah lumbung anda di beberapa tempat dengan di batasi juga dengan tembok, tujuanya adalah agar bisa meminimalisir hasil yang di peroleh musuh ketika melakukan penyerangan ke base coc th 5 kita.  Dengan lumbung yang terpisah maka otomatis akan sedikit menyulitkan musuh untuk fokus menyerang ke sisi / sebelah mana, sedangkan pasukan bersenjata kita telah siap siaga di berbagai sisi tersebut.



3. Contoh Layout Base Clash of Clans / COC Town Hall/ TH 5

Untuk memudahkan anda agar bisa bertahan dengan base terkuat, anda harus melakukan perncanaan dan pengaturan strategi base coc anda, Beberapa pilihan base layout ini mungkin bisa menjadi referensi base layout coc th 5 terbaik dan terkuat bagi anda;




















Itulah beberapa Strategi Bermain COC TH 5 Dan Strategi Membuat Layout Lebih Kuat di Tahun 2016. Memang townhall 5 ini belum bisa di harapkan dengan layout hebat kuat yang jarang di ganggu dan di serang seperti townhall 9, 10, 11. Namun setidaknya dengan sedikit strategi yang jitu dan efektif kita bisa membuat apa yang kita usahakkan tidak terlalu sia-sia. Untuk masalah layout base th 5 mungkin kita bisa sesuaikan dan lakukan renovasi apabila masih ada kesalahan-kesalahan fatal, semua bisa di minimalisir. Tentu townhall 5 bisa di lalui dengan waktu cepat asal kita bisa melakukan strategi efektif dengan baik sehingga dengan cepat mampu mengupgrade town hall 5 dan seisinya. Terimaksih dan semoga bermanfaat.

 


Sumber gambar layout : Jalantikus(dot)com
loading...

0 Response to "Strategi Bermain COC TH 5 Dan Membuat Layout Lebih Kuat di Tahun 2016."

Posting Komentar