https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Konsep Modifikas Jupiter Z Burhan, Sederhana Sekaligus Mempesona


Konsep Modifikas Jupiter Z Burhan, Sederhana Sekaligus Mempesona



Motor Yamaha Jupiter z model burhan ini pernah menjadi juara dan favorit masyarakat di jamanya. Modelnya yang trendi, keren dan gak ngebosenin mungkin membuat banyak orang masih menyukai model motor bebek keluaran yamaha ini. Tak heran jika motor kondisi second atau setengah pakai pun masih di buru oleh beberapa kalangan.

Berkaitan dengan hobby modifikasi, banyak para modifikator yang memberikan sentuhan indah pada motor bebek keluaran yamaha ini hingga menjadi sosok motor yang baru yang memiliki jiwa muda yang sangat kental, bahkan hingga saat ini mungkin masih banyak yang berburu dan ingin memiliki motor bebek jupiter keluaran yamaha iniuntuk di jadikan bahan modifikasi tangan - tangan kreatif anak muda bangsa.

Lalu bagaimana siyh kira - kira konsep memodifikasi motor bebek yamaha jupiter z ini, yang mudah di tiru namun tetap memberikan aura lebih keren dan gahar, meskipun dengan dana yang ekonomis. 
Berikut adalah contoh beberapa konsep modifikasi yamaha jupiter z burhan ( Model Burung Hantu) simpel, sederhana, namun tetap memberikan kesan mempesona, dan menyejukan mata..

1. Modifikasi Head Lamp Jupiter Z.

Meskipun bentuk aslinya cukup keren, mungkin agan ingin memberikan kesan modern pada motor bebek keluaran yamaha ini, agar tampilanya pun cukup beda dari pada yang lain. ada beberapa konsep yang bisa agan lakukan, salah satunya adalah dengan mengganti lampu dengan model eagle. atau membuat tambahan pada head lamp sehingga terlihat lebih sipit menarik dan modern.




2. Modifikasi Body Jupiter Z Burhan

Pada Motor jupiter Z model burhan,, bagian terbsar yang paling mencolok adalah bagian body, Dengan memodifikasi body jupiter z kita akan memberikan kesan tampil beda pada motor kesayangan kita, KIta bisa mengecat ulang body jupiter z burhan kita, atau memberikan Cutting stiker, atau bisa juga tetap mempertahankan body dengan striping asli nya, namun dengan perawatan agar body tetap terlihat baru dan kinclong, sehingga enak di pandang mata seperti contoh gambar di bawah ini




3. Modifikasi Kaki Jupiter Z Burhan

Memodifikasi kaki pada jupiter tiak terlalu rumit, karena sebenarnya, velg bawaan dari jupiter z ini pun sudah keren dan nyeni. namun kalau ingin memberikan penampilan yang berbeda bisa kita ubah kaki kaki misal dengan memberikan chrome, atau mengganti velg dengan model jari - jari. semua nya akan tetap terlihat keren dan  mempesona




4. Mengganti Shock Belakang Jupiter

Banyak modifikator yang membuat motor jupiter burhanya menjadi tampak lebih tinggi bagian belakang, atau bahasa jawa nya di sebut dengan "Njengking". ini akan memberikan kesan jiwa muda. namun akan sangat berbahaya jika bagian belakang terlalu tinggi, akan bisa membuat pengendara merosot. Nagh agan bisa mengganti shock belakang jupiter dengan shock after market yang banyak di jual di pasar, tentu perhitungkan sebelum membeli, lebih baik tanyakan spesifikasi sesuai keinginan sebelum membeli, agar tetap memberikan kenyamanan saat motor di kendarai

Nagh Mungkin seperti itu konsep memodifikasi Motor Jupiter Z Burhan dengan sederhana namun tetap terlihat mempesona, Jika motor terawat dan selalu bersih, tanpa memodifikasi pun sebenarnya motor bebek keluaran yamaha sudah tampil cukup keren, dengan liukan liukan di segala sisi nya. di tambah dengan sedikit sentuhan modifikasi, maka motor jupiter burhan akan nampak lebih mempesona.
loading...

0 Response to "Konsep Modifikas Jupiter Z Burhan, Sederhana Sekaligus Mempesona"

Posting Komentar