https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Bawang Putih Ampuh menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Sekaligus Sebagai Anti Aging Alami

 Bawang Putih Ampuh menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Sekaligus Sebagai Anti Aging Alami

http://www.updateceria.com/2015/10/bawang-putih-ampuh-menghilangkan.html
Jerawat, meskipun penyakit ini tidak terlalu bahaya, namun penyakit kulit ini bisa membuat pemiliknya merasa kurang percaya diri. Apalagi jika jumlah jerawat pada wajah cukup banyak. Banyak obat yang bisa menyembuhkan penyakit jerawat ini. Mulai dari yang alami hingga yang mengandung bahan kimia yang berbahaya jika tidak sesuai anjuran pemakaian yang benar. Namun seringkali janis kulit kita tidak cocok dengan berbagai obat obatan tersebut. Sekali pun harganya mahal. bukanya menghilangka jerawat terkadang malah timbul masalah lainnya.

Tapi, Jangan khawatir. Jangan dulu mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan jerawat. Selain boros, menggunakan obat obatan juga terkadang berbahaya terhadap kulit kita. Sebaiknya gunakan bahan alami penghilang jerawat untuk me minimalisir efek yang di timbulkan pada wajah kita.

Baca juga : 7 Jenis Buah Untuk Membuat Masker Kulit Wajah Agar Tampil Cantik Secara Alami
 
Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Salah satu bahan alami penghilang jerawat yang cukup ampuh dan efektif  adalah bawang putih. Bawang putih mengandung anti-bakteri dan anti-viral yang dapat mengurangi peradangan pada kulit. Selain menghilangkan jerawat, ternyata bawang putih ini di percaya juga sebagai anti aging, untuk melawan penuaan dini. Jadi kita bisa menghemat pengeluaran biaya perawatan wajah jika rutin menggunakan bawang putih untuk obat penghilang jerawat kita.

Cara pemakaian bawang sebagai penghilang jerawat pun sangat mudah,
Langkah pertama adalah dengan menghancurkan siung bawang putih hingga menjadi pasta.
Kemudian Oleskan pasta bawang putih di bagian wajah yang berjerawat.
Cara ini juga berkhasiat untuk membantu menghilangkan ruam merah serta mengobati radang akibat jerawat.

Bawang Putih Untuk Menghilangkan Komedo
Selain menghilangkan jerawat, ternyata banyak khasiat dari bawang putih ini. kita bisa menggunakan bawang putih untuk menghilangkan komedo yang membandel. caranya adalah tumbuk bawang putih sampai lembut kemudian gunakan sebagai scrub wajah,  Usapkan pada wajah sambil sedikit dipijat dengan gerakan memutar.

Merawat Wajah dengan Bawang Putih
Selain itu Bawang putih juga memiliki khasiat penting untuk merawat wajah. Bawang putih mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit, Kelebihan lainnya yaitu mampu membantu menghilangkan strech-marks. Cobalah untuk mencampurkan sedikit pasta bawang putih pada masker wajah Anda secara rutin, atau anda juga bisa menggunakan sebagai scrub wajah. Scrub wajah dengan bawang putih bisa dicampurkan dengan beberapa bahan baku seperti stroberi, tea treeoil, air panas dan oatmeal. Campurkan semua bahan. Setelah halus, pijat pada wajah 2-3 menit, kemudian biarkan sedikit mengering. Bilas dengan air panas dan cuci wajah (facial wash). Kemudian akhiri dengan air dingin. dan rasakan khasiatnya.

Bawang Putih Sebagai Anti-Aging Alami
Seiring bertambahnya usia, garis-garis halus dan keriput pada wajah bisa muncul kapan saja. Bahkan di usia yang lebih dini. Hal Ini bisa disebabkan oleh penggunaan zat-zat kimia pada kosmetik atau konsumsi makanan yang tidak sehat. dan juga terkena paparan sinar matahari yang bercampur dengan polusi. Banyak orang mengeluarkan uang yang banyak untuk mengatasi penuaan ini dengan cara menarik keriput dan obat mahal lainya Tapi kini, coba dengan bahan alami yang murah dan mudah di dapatkan yaitu dengan bawang putih. Gunakan bawang putih sebagai masker untuk merawat wajah. Caranya adalah dengan menghaluskan beberapa siung bawang putih lalu oleskan merata pada wajah satu minggu sekali. Penggunaan secara berkala ini akan melembutkan kulit dan membuat wajah tampak lebih halus, karena senyawa allicin yang terkandung dalam bawang putih.

Baca juga : Obati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih Ini Ternyata Manjur dan Ampuh

Betapa pun banyak khasiat yang terkandung dalam bawang putih juga akan memberikan dampak yang berbahaya jika kita menggunakan secara berlebihan.  Gunakan bawang putih secara bijak. Karena bawang putih merupakan bahan yang efektif dan cepat dalam menghilangkan jerawat. cukup lakukan 3 x sehari. maka jerawat dan masalah kulit wajah anda akan segera terselesaikan. terimakasih dan selamat mencoba.

loading...

0 Response to "Bawang Putih Ampuh menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Sekaligus Sebagai Anti Aging Alami"

Posting Komentar