https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Program Meninggikan Badan Lebih Cepat, Mudah, Aman dan Efisien (Gratis)


Program Meninggikan Badan Lebih Cepat, Mudah, Aman dan Efisien (Gratis)


http://www.updateceria.com/2015/09/program-meninggikan-badan-lebih-cepat.html
Memiliki tubuh yang tinggi akan membuat kita lebih percaya diri. Karena orang yang memiliki tubuh tinggi memiliki bentuk tubuh yang lebih ideal dan terlihat lebih Proporsional. Apalagi untuk beberapa profesi tertentu yang mengharuskan tubuh lebih tinggi, seperti model, militer, dan lain sebagainya. Tubuh yang tinggi memang begitu di perlukan.

Namun ada kalanya bagi kita yang kurang beruntung mempunyai tubuh yang tidak terlalu tinggi merasa sedikit kurang percaya diri untuk sekedar bergaul dengan teman, mencari pekerjaan bahkan sampai level mencari pasangan hidup

Banyak orang yang menginginkan tubuh tinggi dengan cepat dan instan. Dari mulai mengkonsumsi obat – obatan, menarik narik tubuh, hingga operasi tulang untuk menambah tinggi tubuh, namun sebenarnya cara itu cukup berbahaya karena memiliki resiko yang cukup besar.

Tinggi tubuh seseorang di pengaruhi oleh 2 faktor. Yaitu Faktor keturunan dan Faktor kualitas hidup. Namun meskipun demikian, kita tentu saja masih bisa mengusahakan untuk bisa menambah tinggi tubuh kita dengan beberapa cara yang mudah, alami, aman dan alami  dengan hasil yang permanen dengan menerapkan beberapa trik dan latihan khusus.  

Meskipun tinggi tubuh seseorang di pengaruhi oleh 2 faktor, yaitu faktor genetika atau keturunan dan yang ke 2 faktor kualitas hidup namun kita bisa menambah tinggi tubuh dengan cara yang sama yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berolahraga, yang bertujuan untuk meningkatkan hormon pertumbuhan tubuh

Adapun latihan dan tips khusus untuk menambah tinggi yang aman, cepat, alami, dan mudah adalah sebagai berikut :

Program Meninggikan Badan Lebih Cepat, Mudah, Aman dan Efisien (Gratis)

1. Olahraga
Melalui latihan atau olahraga yang tepat akan sangat membantu pertumbuhan tubuh seseorang lebih cepat. Apalagi di masa remaja. Karena pada saat ini pertumbuhan tubuh sedang meningkat lebih cepat dan optimal. Olahraga yang bisa menambah tinggi tubuh lebih cepat yaitu : Bersepeda, bermain basket, Bermain voli, renang, menendang, bermain lompat tali dan melakukan streching

Dengan melakukan olahraga rutin setiap pagi dan sore hari, maka kita akan bisa mendapatkan pertumbuhan tubuh lebih cepat dan optimal. Karena ketika olahraga, tubuh akan menghasilkan hormon pertumbuhan lebih banyak lagi untuk mengoptimalkan pertumbuhan tubuh.

2. Makanan
Makanan di sini masuk kategori kualitas hidup. Apabila kita kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gizi maka tidak heran jika mungkin tinggi badan kita agak kurang. Kita bisa memperbaiki pola hidup kita lebih sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung gizi lebih baik. Kurangi makanan yang instan. Perbanyak makanan buah-buahan, susu yang mengandung banyak kalsium, sayuran dan makanan bergizi lainya untuk mencukupi kebutuhan tubuh ketika masa pertumbuhan

3. Perbanyak Air Putih
Tubuh kita sebagian besar terdiri dari kandungan air. Kita harus mengkonsumsi air mineral yang cukup untuk bisa mencukupi kebutuhan tubuh kita sehari-hari.  Minum air mineral sekurangnya 8 gelas perhari. Air mineral juga mengandung oksigen yang sangat baik untuk pertumbuhan tubuh. Dengan meminum air putih cukup maka secara langsung akan memberikan suplai oksigen yang cukup untuk tubuh. Dan dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup sesuai kebutuhan tubuh akan sangat baik untuk memperlancar peredaran darah sehingga pertumbuhan tubuh akan lebih optimal.

4. Tidur cukup
Tubuh memerlukan istirahat untuk memulihkan tubuh setelah seharian bekerja. Ketika tidur tubuh akan mengalami pertumbuhan. Dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga istirahat yang cukup juga  akan sangat mempengaruhi tinggi tubuh kita. Karena pertumbuhan tubuh yang optimal ketika tidur yang cukup juga menjadi salah satu faktor mengapa tubuh kita lebih tinggi. Jadi mulai sekarang hindari lah begadang. Tidurlah ketika tubuh merasa lelah dan ngantuk. Hindari aktivitas yang membuat kita tidur hingga larut malam.

5. Tertawa
Selain untuk menghibur diri ternyata tertawa juga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan tubuh seseorang. Ketika tertawa tubuh akan merasa rileks dan senang, pada saat yang sama tubuh akan mengeluarkan hormon endorphin yang akan sangat baik untuk pertumbuhan tubuh. Jadi jika anda sedang program meninggikan tubuh, ada baiknya untuk lebih sering tertawa dan menghibur diri. Nonton acara lucu di televisi, bermain bersama teman,  atau berkumpul bersama keluarga. Karena hal itu akan membantu pertumbuhan tubuh lebih cepat.

6. Hindari Stress
Dalam program meninggikan tubuh menghindari stress juga sangat di perlukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan tubuh.  Stress akan membuat otak bekerja lebih keras, sehingga mungkin akan menghambat pertumbuhan tubuh anda. Jadi sebaiknya tingkatkan hidup bahagia dan hindari stress
 
Mungkin kurang lebih seperti itu cara untuk meninggikan tubuh secara alami, sehat dan aman dengan lebih cepat.  Keberhasilan meninggikan tubuh di pengaruhi oleh masing-masing individu. Untuk meningkatkan keberhasilan optimsi sangat di perlukan agar kita bisa melakukan sepenuh hati dan mendapatkan hasil yang maksimal.
loading...

0 Response to "Program Meninggikan Badan Lebih Cepat, Mudah, Aman dan Efisien (Gratis)"

Posting Komentar