https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Daftar Harga HP Vivo Terbaik dan Termurah Top 3


Daftar Harga HP Vivo Terbaik  dan Termurah Top 3

Vivo menjadi laris dan banyak diburu di pasaran akhir-akhir ini. Itu karena kualitas dan spesifikasinya yang bagus, namun harganya tetap terjangkau dan “down to earth”. Perusahaan asal Tiongkok ini tergolong inovatif dan secara konsisten meningkatkan kualitas teknologi yang mereka hasilkan, utamanya ponsel pintar.

Ada beberapa jenis ponsel pintar alias smartphone yang diproduksi oleh Vivo: X-series, Y-series, dan V-series. Semuanya tentu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Namun, overall semua ponsel pintar Vivo selalu menjadi salah satu yang terunggul dalam kelasnya.

Nah, penasaran ingin mengetahui lebih jauh soal harga HP Vivo, spesifikasi, fitur, dan lain sebagainya? Yuk, baca ulasan selengkapnya berikut ini.

 

1. Harga HP Vivo Y91

Memiliki lebar layar 6,22 inci, Vivo Y91 tergolong nyaman digunakan. Untuk soal foto dan selfie, tidak perlu diragukan lagi karena Vivo Y91 memiliki fitur kamera belakang 13MP & 2MP, dapat memberikan Anda efek blur dan fokus yang alami sehingga hasil jepretan tersebut tampak estetik. Sementara itu, kamera depannya yang 8 MP juga jernih untuk swafoto. 

Uniknya lagi adalah baterainya yang berkapasitas 4030 mAh tahan seharian menemani aktivitas Anda. Ia juga memiliki manajemen baterai yang cerdas sehingga awet.

Ponsel pintar keluaran 2018 ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan mumpuni seperti pindai wajah dan sidik jari. Untuk mendapatkannya, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 1,9 jutaan.

 

2. Harga HP Vivo V5

Sedikit lebih kecil dari Y91, Vivo V5 memiliki lebar layar 5,5 inci. Ukuran RAM-nya yang 4 GB juga tergolong baik dan memberikan kerja cepat bagi aplikasi untuk keseharian Anda. Hal tersebut pun didukung dengan storage sebesar 32 GB serta OS Android Marshmallow.

Ponsel pintar ini dilengkapi pula dengan Wifi, Bluetooth, dan juga kemampuan 4G LTE. Adapun untuk baterainya sendiri yang berkapasitas 3000 mAh tergolong cukup untuk digunakan mulai pagi hingga sore, isi ulang saja dayanya saat malam agar besok bisa dipakai ulang dengan nyaman.

Meskipun soal fitur keamanan, V5 masih di bawah Y91 yaitu hanya menyediakan fasilitas sidik jari saja, untuk urusan kamera V5 tidak kalah. Ponsel tersebut dilengkapi dengan kamera depan 20 MP sehingga selfie yang dihasilkan menjadi lebih terang dan tajam. Selain itu, ada pula fitur face Bauty Mode 6.0 yang membuat foto Anda lebih cantik sempurna. Vivo V5 dibanderol dengan harga Rp 3,4 jutaan.

 

3. Harga HP Vivo Y71

Dengan prosesor Qualcomm, RAM 2 GB, dan storage 16 GB-nya, Vivo Y71 sudah tergolong ke dalam salah satu harga HP Vivo termurah dengan fasilitas mumpuni. Kemampuan tersebut sudah cukup untuk Anda yang sekadar menggunakan ponsel pintar Anda untuk berfoto, memvideo, dan secara intensif menggunakan media sosial.

Dengan layar selebar 6 inci dan bezel tipis, tentu Vivo Y71 lebih mudah dioperasikan dengan satu tangan serta membuat Anda lebih fokus menggunakannya. Uniknya lagi adalah Y71 tersebut pun dilengkapi dengan keunggulan split screen atau bagi layar. 

Maksudnya adalah Anda bisa melakukan kegiatan multitasking secara bersamaan. Misalkan saja Anda ingin menelepon sekaligus berselancar di internet, semua bisa dilakukan. Anda juga bisa menjadi lebih efektif jika menggunakan ponsel ini.

Adapun soal kamera dan fitur swafoto, Y71 juga tidak kalah dengan yang lain. Kamera depan 5 MP-nya dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty sehingga hasil jepretan tersebut jernih dan wajah Anda tampak cantik alami, Kamera belakangnya pun tak kalah keren. 

Dengan ukuran 13 MP dan teknologi autofocus-nya, Anda bisa mengabadikan momen lebih mudah dan cepat, jernih, serta jelas.

Nah, untuk soal harga, Y71 tergolong ramah di kantong. Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 1,8 jutaan saja.



Demikian review tentang beberapa harga HP Vivo, spesifikasi, serta fitur-fiturnya. Lalu, di mana kita bisa mendapatkan ponsel pintar tersebut? Mudah sekali. Anda hanya harus membuka situs Bhinneka.com untuk membelinya.

Bhinneka merupakan toko yang menjual berbagai macam alat elektronik, mudah, dan terpercaya. Selain itu, Bhinneka.com juga menawarkan berbagai fasilitas seperti cicilan untuk mahasiswa. Bagaimana, tertarik? Pastinya! Ayo, kunjungi Bhinneka.com sekarang juga!
loading...

0 Response to "Daftar Harga HP Vivo Terbaik dan Termurah Top 3"

Posting Komentar