https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Membuat Anak Beserta Gambarnya Di Jamin Maknyoss




Cara Membuat Anak yang Nikmat, Lengkap dengan Foto (18+)

Cara membuat anak yang nikmat, lengkap dengan foto ini saya khususkan kepada Anda yang sudah dewasa dan telah menikah. Jika Anda tidak masuk dalam spesifikasi silahkan baca artikel kami yang lainya..hehe


Tujuan artikel adalah sebagai bahan edukasi kepada pasangan muda agar lebih mudah dalam memproduksi anak. Mungkin kalau bahasa lebih halusnya adalah cara mendapatkan keturunan bagi pasangan pengantin baru

Maklum, Pasangan muda biasanya masih belum berpengalaman membuat anak, apalagi yang nikmat, seperti yang mereka bayangkan selama belum menikah. Mereka butuh tutorial / panduan tentang bagaimana cara membuat anak yang bisa bikin keduanya merasa senang dan bahagia.


Jangan Khawatir, Kami pumya panduan lengkap disini. Semua Telah Lulus Sensor tidak ada foto yang terlalu vulgar di sini.

Pendahuluan

Untuk memulai sesi membuat anak, maka kedua pasangan haruslah sudah menikah. Ini sangat penting, karena jika membuat anak ketika keduanya belum menikah maka itu termasuk perzinahan.

Perzinahan adalah sangat dilarang di agama karena menimbulkan dosa yang besar.
Setelah dipastikan keduanya sudah menikah, langkah selanjutnya adalah mempersiapkan diri.

Sebaiknya kedua belah pasangan mempersiapkan diri, mulai dari mental sampai fisik.


Khusus bagi pihak laki-laki yang merasa mudah keluar (ejakulasi dini), maka sebaiknya konsumsi Blumen, Blumen adalah obat herbal dari PT Nasa yang di peruntukan untuk para suami yang ingin bercinta dengan waktu yang lebih lama dan lebih puas. Blumen adalah obat penambah vitalitas bagi pria dewasa.

Setelah anda memiliki vitalitas yang kuat dan tahan lama, anda juga harus mempertimbangkan ukuran Mr. P, Menurut para senior kami, untuk memuaskan istri paling tidak suami harus memiliki Panjang Ukuran P*nis di atas 11 cm. Itu untuk standar minimal. lebih panjang lebih baik. dan jika Anda kaum lelaki ingin lebih memuaskan istri, anda bisa menambah ukuran Mr. P anda agar lebih panjang, Besar dan keras tentu agar hubungan anda lebih nikmat dan berkesan.. Anda bisa menggunakan Minyak Urut "Mak Urut" Tentu dari PT Nasa yang telah terbukti khasiatnya secara turun menurun menambah besar, panjang dan keras.

Bagi para Istri atau kaum hawa, Anda juga harus mempersiapkan diri. Pastikan Alat kelamin anda bersih, bebas bau dan keputihan. Tentu hal ini sangat penting untuk menjaga hubungan suami istri yang lebih nikmat dan sehat.

Anda bisa menggunakan Cristal X  Yang masih dari PT Nasa. Cristal X ini sudah terbukti sangat ampuh membersihkan organ kewanitaan. Di percaya menyembuhkan keputihan dan masalah kewaitaan ini. Beberapa pasangan yang lama tidak memiliki keturunan sudah banyak yang memberikan testimoni bagus, menurutnya setelah rutin menggunakan Cristal X dari Nasa ini mereka bisa segera mendapatkan anak. Jadi usaha keras anda tidak sia-sia bro sis..

Nah jika anda berminat dengan produk nasa ini, kami menyediakan khusus untuk anda, kami juga memberikan support atau dukungan penuh kepada anda yang ingin berkonsultasi ketika penggunaan herbal dari nasa agar dapat memberikan manfaat yang optimal

Silahkan hubungi kami di No Whatsapp : 087 87 8888 129, atau simpan no ini barangkali anda akan membutuhkan di lain waktu..



1. Memulai Dengan Foreplay (Pemanasan)

Bagi anda pengantin baru, cie ileehh, jangan terburu-buru untuk melangsungkan permainan. Tahan nafsumu sebentar, lakukan pemanasan agar tidak cidera saat melangsungkan adegan intim.


Pemanasan sangat penting, terutama bagi kaum wanita, tujuannya adalah agar organ kewanitaan mempersiapkan diri mengeluarkan cairan pelicin alami, agar saat bermain alat vital anda tidak mengalami sakit. atau cidera

wanita yang baru menikah masih sangat sensitif dan menyukai hal-hal yang romantis.
Sebagai start awal, peluklah pasangan Anda dengan lembut.
Bisikkan kata-kata yang romantis, seperti:
  • “Kamu / Adek / Sayang sangat cantik malam ini.”
  • “Aku benar-benar beruntung mendapatkanmu.”
  • “Kamu / Adek / Sayang, tubuhnya lembut sekali. Aku ingin mencicipinya malam ini.”
  • “I love you.”
  • “Aku / Abang sayang banget dengan Kamu / Adek.”
Setelah itu cobalah untuk memeluk mesra pasangan anda, cium perlahan mulai dari tangan, naik ke pundak, naik lagi ke pipi, lalu basahi bibirnya dengan ciuman mesra,, Lakukan dengan lembut dan penuh kasih sayang.. jangan terlalu keras dan bernafsu karena hal itu mungkin bisa menghilangkan gairah pasangan anda..

 

Kemudian…

Perlahan mulai membuka bajunya. Ingat! Jangan pernah meminta izin-nya. jika itu pasangan sah anda Lakukan saja, sebab dia adalah istri Anda, tidak ada alasan dia menolak dan tentu jantungnya sudah mulai berdebar tanda ingin segera menikmati malam yang indah
.
Dengan lembut buka semua pakaian dalamnnya. Hal ini harus Anda lakukan dengan lembut dan alihkan perhatiannya dengan cara mengecup lembut lehernya.\

Di sini dia akan mulai menggeliat.
Ketika pertama kali terbuka pakaian dalam-nya biasanya dia akan malu dan meminta waktu sebentar. Kalau demikian adanya, ikuti saja kemauannya.

Tetap berikan kata-kata yang penuh gairah dan penuh cinta untuknya. Yakinkan dia bahwa Anda adalah suaminya sehingga tidak perlu malu.
Setelah terbuka semuanya, maka Anda bisa bermain dibagian dada-nya.

 

Kecuplah dada-nya.

Buatlah dia senyaman mungkin. Lakukan semuanya dengan lembut. usap atau pijitlah dengan lembut, Kecup dengan penuh rasa kasih sayang dan Anda bisa menghisapnya secara perlahan. dari bagian luar menuju p*uting payudara pasangan anda.

Perlu saya tekankan adalah bahwa Anda tidak boleh menghisap dengan keras. Sebab hal itu akan membuatnya merasa perih dan kehilangan mood untuk berhubungan intim.

Ketika Anda sedang melakukan hal ini, tangan kiri / kanan Anda sebaiknya turun perlahan dan mulai memegang  dan mengusap alat vitalnya dengan lembut .


2. Memulai Proses Membuat Anak Memilih Posisi Yang Tepat

Setelah dia cukup nyaman dan istri sudah cukup merasakan kenikmatan yang di tandai dengan erangan. Anda bisa mulai melakukan penetrasi. Anda bisa memilih berbagai posisi atau gaya dalam berhubungan intim. Yang paling umum biasanya adalah posisi seks misionaris atau posisi laki-laki di atas, sebagai posisi awal penetrasi. Posisi ini mencerminkan proses membuat anak yang paling umum:

Gambar diatas adalah posisi misionaris, yaitu posisi paling umum untuk pasangan yang baru menikah. yaitu dimana laki-laki berada di atas.

Posisi ini adalah posisi termudah dan secara naluri pria pertama kali berhubungan intim akan menggunakan posisi ini. Rasa nikmatnya tidak perlu di ceritakan anda akan merasakan sendiri. hehe
Meskipun Nikmatnya kebangetan, posisi macam ini memiliki kekurangan, terutama bagi anda yang belum berpengalaman dann tergolong masih newbie. Posisi ini akan membuat laki-laki lebih cepat keluar atau ejakulasi. 

Untuk pemula saya sarankan menghindari posisi misionaris. dan bisa memilih posisi lain, misalnya doggy style, Posisi ini dinamai doggie karena memang gayanya menyerupai anjing yang sedang berhubungan intim, yaitu wanita merangkak kemudian laki-laki menyelesaikan tugasnya dari belakang. atau gambarannya adalah seperti di bawah ini
Nagh, untuk gaya berikutnya ada gaya Spooning.. ini adalah salah satu gaya favorit. karena dengan gaya ini, kita bisa menghemat eneergi dan kelebihan lainnya adalah anda akan bisa lebih lama ejakulasi. itu artinya durasi berhubungan intim anda akan lebih lama dan lebih nikmat..

Sebagai pemula sebaiknya lakukan gaya ini, gambarannya adalah seperti di bawah ini ;

Ini bisa di bilang gaya menyamping, anda atau pasangan tidak memberikan tekanan atau berat badan , sehingga dengan gaya ini anda bisa menghemat banyak energi. dan tentunya bisa memiliki durasi yang lebih panjang..

 

4. Menyelesaikan Hubungan Intim dengan Benar Agar Hamil

Setelah Anda dan pasangan Anda berhubungan cukup lama dalam sesi nikmat tersebut, Anda akan mengakhirinya dengan menyemburkan air mani Anda ke dalam alat vitalnya. ini adalah bagian terpenting agar usaha yang anda kerjakan tidak sia-sia.

Tujuan Anda melakukan hubungan ini adalah agar Anda mendapatkan anak, tentu Anda juga harus mengerti tentang semburan yang benar.

Di bawah ini ada beberapa hal yang membuat semburan Gagal atau Anda tidak akan menghasilkan anak / Keturunan:
  1. Menyemburkannya diluar alat vital pasangan.
  2. Menyemburkannya dalam posisi woman on top.
  3. Menyemburkannya pada posisi alat vital tertarik keluar.
Paling direkomendasikan adalah menyemburkannya dengan posisi misionaris. yaitu posisi ketika wanita di bawah. lebih baik jika pantat istri di ganjal dengan bantal, sehingga sperma suami bisa lebih cepat masuk ke dalam rahim istri.

Setelah anda menyelesaikan tugas negara, jangan buru-buru untuk mandi atau ke kamar mandi, terutama bagi wanita. Biarkan sperma suami anda masuk lebih dalam ke dalam rahim.. Untuk istri, anda bisa meletakan kedua kaki anda ke tembok, dengan posisi tidur dan kaki harus lurus ke atas. atau seperti gambar di bawah ini..

 
Nagh itulah beberapa Tips dan trik untuk membuat anak beserta gambarnya.. Jika di lakukan sesuai langkah di atas tentnu anda akan merasakan nikmat.. 

Ada hal lain yang harus di perhatikan agar hubungan anda tetap nikmat, dan efektif dalam membuat anak yaitu 
1. Rajin berolahraga (Agar stmina tetap terjaga)
2. Hindari merokok dan alkohol, 
3. Jaga pola hidup agar tetap sehat, 
4. Jaga berat badan agar tidak berlebih. Salah satu faktor besar yang membuat anda gagal mendapatkan keturunan adalah berat badan yang berlebih, baik pria maupun wanita. jadi sebisa mungkin jaga agar berat badan anda selalu ideal. 
5. Konsumsi Blumen untuk stamina pria dewasa, Rutin menggunakan Mak Urut untuk menambah panjang, besar dan keras bagi alat vital pria., dan bagi Istri Rajin gunakan Cristal x untuk menjaga kebersihan dan kesehatan alat vital anda.. 
Hubungi no wa kami untuk mendapatkan produk dan konsultasi kesehatan, silahkan simpan no ini :
087 87 8888 129
Terimakasih telah mampir di updateceria.com Semoga Artikel kami Cara Membuat Anak Beserta Gambarnya Di Jamin Maknyoss Bermanfaat untuk pasangan mudah agar segera mendapatkan keturunan dan kebahagiaan dalam hubungan rumah tangga.


loading...

0 Response to "Cara Membuat Anak Beserta Gambarnya Di Jamin Maknyoss"

Posting Komentar