https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

PUBG Hadir di PS4 pada 7 Desember 2018

PUBG Coming to PS4 on December 7

Bersiaplah untuk menjatuhkan, menjarah, dan berjuang sampai ke puncak di PlayerUnknown's Battlegrounds, karena PUBG kesayangan kamu akan hadir di PS4 bulan depan.


Joon H. Choi's Avatar

Hai semuanya, hari ini kami senang mengumumkan pengumuman seru bahwa Battlegrounds PlayerUnknown secara resmi akan segera hadir di PlayStation 4! 

Membawa PUBG ke PS4 telah menjadi proyek yang sangat keren , tentu semua orang akan sangat senang ,mendengar berita baik ini. bahkan menjadi berita yang menggembirakan di dunia.

 

Apa itu PUBG?


PUBG adalah penembak / pertempuran-royale di mana 100 pemain jatuh ke peta dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini adalah permainan hidup atau mati ketika Anda menjelajahi dan menjarah peta untuk senjata dan baju zirah. 

Internet dan PlayStation Plus diperlukan untuk bermain di PS4. Jadilah yang terakhir berdiri untuk mencapai Makan Malam Ayam yang sulit dipahami - termasuk hak-hak yang menyombongkan diri.

 

Pre- order Bundles


PUBG akan diluncurkan pada 7 Desember dengan tiga peta ikonik - Erangel, Miramar, dan Sanhok - dengan peta bertema salju yang sangat diantisipasi datang di musim dingin ini. 


Permainan ini akan mencakup semua fitur utama seperti pertandingan khusus, sistem peringkat, mode acara, Piala, dan masih banyak lagi.

Hari ini, pihak playstation meluncurkan penjualan praorder dengan berbagai opsi:

  • Disc Edition
    $29.99 USD (MSRP) / $39.99 CAD (MSRP)
    Includes: Base Game
  • Looter’s Digital Edition
    $29.99 USD (MSRP) / $39.99 CAD (MSRP)
    Includes: Base Game
  • Survivor’s Digital Edition
    $59.99 USD (MSRP) / $79.99 CAD (MSRP)
    Includes: Base Game, Survival Pass: Vikendi, 2,300 G-Coin Pack, 20,000 BP
  • Champion’s Digital Edition
    $89.99 USD (MSRP) / $119.99 CAD (MSRP)
    Includes: Base Game, Survival Pass: Vikendi, 6,000 G-Coin Pack, 20,000 BP

 

Pre-order Bonus – Digital Skins

Kami bekerja sama dengan teman-teman kami di Sony untuk membawakan Anda beberapa skin digital pre-order menakjubkan yang akan dimasukkan dalam setiap bundel pre-order.



Nathan Drake Desert Outfit

Seri yang belum dipetakan



Ellie’s Backpack

Terakhir dari PUBG dan Playstation

Pihak Playstation juga menawarkan avatar dan tema PUBG untuk mengguncang Pengguna PlayStation Anda sebagai unduhan instan untuk pemesanan di muka!



Avatar Tidak Dikenal


Miramar Theme

 

Beberapa kata dari Tim PUBG HQ di Korea

 

Dari Koo Sung Jeong, Manajer Proyek Pimpinan PS4:

“Salah satu momen paling berkesan saat mengembangkan PS4 PUBG adalah pertama kalinya kami memiliki 100 orang yang bergabung dengan pertandingan uji coba. Sebelum ujian, misi tim developer adalah untuk memberikan produk jadi tahun ini - itu adalah tantangan besar dan rasanya hampir tidak mungkin. 

Tetapi begitu kami memiliki 100 orang yang mampir untuk ujian, kepercayaan diri kami mulai berkembang dan dan kami mendorong diri kami lebih keras untuk membuat segalanya terjadi. Kami bangga dengan game yang kami buat dan tidak sabar untuk mendapatkannya di tangan Anda! ” ungkap tim playstation (Manajer Proyek Pimpinan PS4) untuk game PUBG ini

 

Dari Changmin Lee, Pimpinan Teknik PS4

“Selalu menarik dan menegangkan menghadirkan karya kami kepada para pemain sebagai pengembang. Membuat game kami di tangan komunitas PS4 yang belum mengalami PUBG adalah sensasi yang sama dengan membuat game baru. 

Semua orang di tim pengembang PS4 telah bekerja dengan penuh gairah di setiap momen pertandingan untuk menciptakan pengalaman yang sempurna bagi para pemain kami - kami harap Anda semua menikmati perjalanan Anda untuk mendapatkan makan malam ayam! ” Ungkap Changmin Lee, Pimpinan Teknik PS4

Saat timdeveloper mempersiapkan peluncuran resmi pada 7 Desember, pastikan untuk selalu mengikuti berita terbaru di situs web dan saluran sosial resmi playstation dan PUBG. 


Tim di PUBG telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan pengalaman kami yang unik di Battle Royale ke platform ini, dan kami tidak sabar untuk memulai perjalanan baru ini bersama Anda.

Sumber : https://blog.us.playstation.com/2018/11/13/pubg-coming-to-ps4-on-december-7/

loading...

0 Response to "PUBG Hadir di PS4 pada 7 Desember 2018"

Posting Komentar