https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Rizma Guru SD Asal Tegal Yang Cantiknya Bikin Semangat Pergi Ke Sekolah ini Ternyata...

Rizma Guru SD Asal Tegal Yang Cantiknya Bikin Semangat Pergi Ke Sekolah ini Ternyata...

http://www.updateceria.com/2016/08/rizma-guru-sd-asal-tegal-yang-cantiknya.html

SD, adalah masa sekolah di mana selalu ada keceriaan dan permainan, Siswa-siswi nya pun sebagian besar begitu enjoy mengikuti pelajaran, tanpa terlalu serius dalam menanggapi setiap mapel yang di berikan oleh gurunya. Hanya saja selalu ada segelintir guru yang killer yang siap menertibkan siswa yang bandel di sekolah,

Namun berbeda di sebuah Sekolah Dasar yang berlokasi di Tegal, Jawa Tengah ini. Anda akan menemukan sosok Guru yang bukan hanya killer, tapi bikin ngiler, ups..

Baca juga :  Petugas  Kebersihan Cantik Lulusan Diploma Sains Ini Bernama Ain Farhan

Yups Guru SD ini mempunyai wajah yang cantik bak seorang selebritis yang tengah naik daun, Rizma Uldiandari namanya, Jika Anda adalah pengguna Instagram Anda akan mungkin bisa berjumpa denganya, lewat foto-foto cantik yang di unggah oleh Rizma sang guru SD yang cantiknya bukan main. 

Selain cantik, wanita imut yang selalu mengenakan hijab ini baru menginjak usia 26 tahun, itu artinya masih sangat muda, duh udah berkeluarga belum ya?? jelas itu pertanyaan yang ada di benak Anda..

Menjadi seorang guru SD adalah sebuah pilihan dari Rizma. Pekerjaan yang tentu begitu berat karena harus bisa mengatasi siswa siswi SD yang usianya masih kecil yang sebagian besar memang susah di atur dan memiliki karakter yang berbeda-beda.Meskipun Begitu ia nampak begitu menikmati pekerjaan tersebut dan lebih bisa menerima anak-anak yang ia didik tersebut. terlihat siswa-siswinya begitu antusias dengan guru yang cantik yang bernama Rizma.

Rizma sang guru cantik asal tegal itu kini masih berstatus sebagai guru honorer, namun hal itu bukan menjadi kendala yang berarti, karena  terlihat begitu Rizma sangat menikmati pekerjaannya. Rizma yang kini telah memiliki follower sebanyak 29 ribu bahkan mungkin lebih dan terus bertambah, lebih ini sering mengunggah foto-foto bersama muridnya. seakan menunjukan bahwa ia bangga dan bahagia bisa mengajar Anak - anak didiknya .

dan inilah beberapa Foto Rizma yang di upload di akun Instagram miliknya :

http://www.updateceria.com/2016/08/rizma-guru-sd-asal-tegal-yang-cantiknya.html


http://www.updateceria.com/2016/08/rizma-guru-sd-asal-tegal-yang-cantiknya.html





“Next generation: anak2 SD. Ingatlah karena penerus bangsa kita, orang2 yang akan memimpin bangsa kita adalah mereka yang duduk di bangku SD. Semangat ya kalian penerus bangsa. #quoteshitamputih,” tulis Rizma dalam akun Instagramnya.

Keberadaanguru SD cantik ini pun sepertinya telah menjadi penyemangat tersendiri bagi masyarakat di dunia maya untuk terus semangat belajar. Meskipun mereka juga mengatakan bahwa hanya ingin diajari oleh Rizma saja. “Mau juga dong diajarin,” tulis pemilik akun Instagram @yevipratama. Hal serupa juga diungkapkan oleh pemilik akun @alhusein07_hasibuan,”Pengen balik ke SD lagi, hehe.”

Memang jika dalam belajar kita memiliki semangat dan antusias yang baik niscaya kita akan bisa lebih fokus dalam menghadapi pelajaran, dan menyerap ilmu yang di berikan oleh guru, tidak seperti guru-guru yang membosankan yang justru kita seakan malas untuk belajar dan memilih asik bersenda gurau bersama teman ketika di ajar oleh guru.

itu lah tadi ulsan mengenai Rizma Guru SD Asal Tegal Yang Cantiknya Bikin Semangat Pergi Ke Sekolah ini Ternyata...Cantikk banget membuat para pria klepek-klepek, jatuh hati-jungkir balik. hehe, maukah Anda menjadi muridnya?? hmm wani piroo?? wkwkw terimakasih.






Agu 04, 2016, 17:12 WIB www.bintang.com
loading...

0 Response to "Rizma Guru SD Asal Tegal Yang Cantiknya Bikin Semangat Pergi Ke Sekolah ini Ternyata..."

Posting Komentar