https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Pokemon Go Rilis Versi Terbaru, Justru Banyak yang Kecewa, Kenapa ya??

Pokemon Go Rilis Versi Terbaru, Justru Banyak yang Kecewa, Kenapa ya??


Minggu lalu Nintendo secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya mengundur jadwal peluncuran Pokémon GO Plus,hingga bulan September mendatang. Yaitu penambahan fitur sebuah gelang yang akan bergetar ketika ada Pokémon di sekitar kita,  Wow sungguh fitur yang keren bukan??

Kompilasi Gambar Plesetan dan DP BBM Pokemon Go Paling Lucu Terbaru

Dalam kurun waktu tiga minggu setelah peluncuran perdananya, Game yang langsung Booming "Pokémon GO" dikabarkan banyak memiliki kendala, diantaranya adalah banyaknya bug dan server-nya yang sempat down beberapa saat.

Niantic selaku pembuat game pokemon go telah berusaha untuk memperbaiki bug tersebut dengan merilis beberapa update. Namun ada kabar yang tidak mereka beritahukan kepada para pengguna aplikasi pokemon go ini, dan membuat pengguna kecewa, adalah bahwa mereka akan MENGHILANGKAN beberapa fitur di Game Pokémon GO versi terbarunya.

Bahkan update Pokémon GO yang di lakukan pada tanggal 31 Juli kemarinpun menuai beberapa protes dari para pengguna game tersebut. Kenapa?

Major #PokemonGo update may change how you play the game https://t.co/cRW4C1jBRO pic.twitter.com/Jiba3ZjD4E

— The Next Web (@TheNextWeb) August 1, 2016
Namun update Pokémon GO kali ini, Niantic malah menghapus SEMUA jejak kaki yang ada. Jadi kita tak bisa mengetahui lokasi akurat Pokémon ada di mana.

New warning messages in the newest update of #PokemonGo! Screenshots provided by the /r/PokemonGo community. pic.twitter.com/7BBgzEQHP0

— PokéSteal (@PokeSteal) July 30, 2016

mirror,co.uk
Beberapa pengguna juga melaporkan bahwa smartphone mereka tidak dapat menyala setelah layarnya meredup sehingga mereka harus menggunakan tombol power untuk menyalakan kembali layar smartphone mereka.

News | #PokemonGo update 0.31 has been leaked. Here's the change log. Via /u/Kai231 pic.twitter.com/kzpRcWXWcS

— PokéSteal (@PokeSteal) July 30, 2016
New warning messages in the newest update of #PokemonGo! Screenshots provided by the /r/PokemonGo community. pic.twitter.com/7BBgzEQHP0

— PokéSteal (@PokeSteal) July 30, 2016

The most recent #PokemonGO update now allows trainers to change their avatars. What does your character look like? pic.twitter.com/QC2byjlm6b

— Pokémon GO News (@PokemonGoNews) August 1, 2016
PSA: the new PokemonGO update gets rid of the Eevee hack. named it Rainer to evolve a Vaporeon and got Jolteon.
😑😒🙄😠

— Will Shepherd (@shep689) August 1, 2016
TIDAAAAAKKKKK!!!

KAMI BELUM EVOLUSI EEVEE!!!

*nangis di pojokan*

New text in the game update shows "The Pokémon broke free!" when you're unsuccessful with a catch. #PokemonGO pic.twitter.com/64oscXs8Zt

— Pokémon GO News (@PokemonGoNews) July 31, 2016
SQUAD UPDATE. Need to start powering up to 1k cp tbh. #PokemonGO pic.twitter.com/whHUfO3bdn

— Nick // Audaxation (@Audaxation) July 23, 2016
Kamu main Pokémon GO juga?

Kira-kira suka sama update-nya gak?

Kasih tahu di kolom komentar ya!

Itulah beberapa keluhan para gamers pokemon go setelah aplikasi pokmenon go mendapatkan update terbaru di akhir juli kemarin, Mungkin sementara ini pengguna harus bersabar akan perubahan-perubahan fitur di pokemon go terbarunya, yang banyak tidak sesuai dengan keinginan para pengguna. Apakah Anda sudah mencoba versi terbarunya? bagaimana pendapat Anda?




Sumber :
http://www.huntnews,id
http://www.idntimes,com

loading...

0 Response to "Pokemon Go Rilis Versi Terbaru, Justru Banyak yang Kecewa, Kenapa ya??"

Posting Komentar