https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

7 Furniture Unik Dari Limbah Drum Bekas Menjadi Barang Bernilai Tinggi

Furniture Unik Dari Limbah Drum Bekas Menjadi Barang Bernilai Tinggi 

Anda tahu drum besi?? yups biasanya drum ini adalah tempat atau wadah dari minyak atau bahan kimia yang cukup banyak. Karena terbuat dari besi / kaleng drum-drum bekas ini sereing tergeletak tak berguna, yaah paling di jual per kilo di jual di penjualan besi bekas.

Namun kali ini ada ide kreatif yang sangat inspiratif, yaitu menjadikan limbah drum bekas menjadi sebuah furnitur unik, keren dan inovatif yang dijamin bisa membuat siapa saja yang melihat ingin memilikinya.

Hmm suatu gagasan yang brilian bukan, memanfaatkan limbah bekas yang sudah tak terpakai menjadi barang baru yang memiliki nilai jual yang cukup tingi.

Baca juga : Amazing, Ketika Princess Disney Berbusana Muslimah, Tambah Cantik dan Anggun Kan,,,??

Lalu di buat kreasi seperti apakah drum-drum bekas ini, sehingga bisa memberikan nilai jual yang jauh lebih tinggi?? Mari kita lihat beberapa hasil kreasi unik dari pemanfaatan limbah bekas drum ini.


1. Tempat Tidaur Bayi / Balita dari Limbah drum Bekas



2. Sofa Unik Dari Limbah Drum Bekas



3. Lemari Keren Dari Limbah Drum Bekas



4. Meja Unik Sekaligus Tempat Penyimpan Yang Aman Dari Drum Bekas


5. Lemari Laci Kreatif dari Limbah Drum Bekas



6. Kreasi Unik Kursi Taman Dari Pemanfaatan Limbah Drum Bekas



7. Watafel Keren Dari Limbah Drum Bekas



Amazing, sungguh sangat kreatif sekali kan orang-orang Indonesia, bisa memanfaatkan limbah yang tidak terpakai dan terkesan tidak sedap di pandang mata menjadi sebuah furniture yang sangat keren, bagus, unik dan menginspirasi semua orang untuk bisa menjaga lingkungan dengan lebih baik.

Apakah Anda ingin memiliki beberapa furnitur unik ini?? hmm saya pun ingin, hehe Anda bisa mulai mencari limbah drum tak terpakai yang masih bagus, dan Anda bisa membuat design sendiri lalu buatlah furniture yang lebih menarik untuk rumah Anda.. Terimaksih telah membaca 7 Furniture Unik Dari Limbah Drum Bekas Menjadi Barang Bernilai Tinggi . Semoga terinspirasi,dan bermanfaat


UpdateCeria.com
loading...

0 Response to "7 Furniture Unik Dari Limbah Drum Bekas Menjadi Barang Bernilai Tinggi "

Posting Komentar