https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Harga, Spesifikasi dan Detil Daihatsu Sigra Keluaran Terbaru Juli 2016

Harga, Spesifikasi dan Detil Daihatsu Sigra Keluaran Terbaru Juli 2016

Di tahun 2017 nanti di prediksi akan ada cukup banyak mobil-mobil keluaran  terbaru yang segera launching dan segera dipasarkan untuk memanjakan konsumen di Indonesia,  salah satu kabar bahagia yang saat ini tengah hangat dinantikan kehadirannya adalah mobil dari pabrikan Daihatsu yaitu “Daihatsu Sigra”. Mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang mampu di isi oleh tujuh penumpang.


Ada kabar bahagia bagi Anda yang penasaran dengan seberapa keren design dan fitur mobil daihatsu terbaru, Karena Mobil keren dan  murah besutan Daihatsu ini dikabarkan akan segera di perkenalkan pada bulan Agustus tahun ini, atau lebih tepatnya mobil ini akan turut serta mejeng di ajang pameran otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Kehadiran mobil keren nan murah ini memang sangat dinantikan masyarakat, umumnya kelas menengah yang mengharapkan mobil murah dengan design keren dan di sertai fitur yang lumayan mentereng. Mobil ini diharapkan mampu bersaing melawan Datsun Go+ yang lebih dahulu dipasarkan sebagai mobil LCGC tujuh penumpang.



Seperti biasanya Mobil Daihatsu Sigra tidak akan launching sendirian, melainkan mobil ini akan memiliki saudara kembar yang diproduksi oleh pabrikan Toyota, yang mungkin kabarnya telah lebih dulu terdengar, yaitu Mobil Toyota Calya. Kedua mobil ini memiliki spesifikasi mesin dan desain yang hampir sama, mungkin anda akan menemukan perbedaan sedikit dari segi kualitas material. yang juga membuat harga dari kedua mobil ini akan berbeda dengan beberapa selisih. Bagi sobat pecinta otomotif yang penasaran ingin mengetahui bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur dan design lebih jelas dari mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang ini, silahkan sobat simak sedikit ulasan singkat mengenai "Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sigra yang telah kami rangkum dibawah ini".

 


Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sigra |

Hari gini siapa siy yang gak pengen punya mobil pribadi, yang bisa di gunakan untuk bepergian bersama keluarga tercinta, Namun sayangnya mobil keluaran di tahun-tahun seelumnya memiliki harga jual yang cukup tinggi, sehingga masih sedikit dari kaum kelas menengah yang berani memboyog sebuah mobil pribadi keluarga ini. Namun masalah ini tidak akan ada di tahun- tahun mendatang, karena akan ada beberapa mobil keluarga yang trendi namun tetap terjangkau untuk bisa kita boyong ke rumah.

Setelah kita melihat bocoran yang beredar, mobil ini terlihat akan memiliki tampang luar yang cukup sporty dengan ukuran bodi mobil yang cukup panjang. Tak heran karena mobil ini memiliki tiga baris bangku yang mampu menampung penumpang hingga tujuh orang. Hal ini berarti Daihatsu Sigra akan di sejajarkan atau akan bersaing dengan beberapa mobil murah lainya yaitu Mobil Datsun Go+ yang seperti kita tahu mereka lebih dulu menawarkan fitur serupa di segmen mobil MPV Low Cost Green Car (LCGC).

Kabar akan kehadiran Mobil Daihatsu Sigra ini ternyata juga berhembus kencang, bahkan sampai ke mancanegara. Dari beberapa informasi yang kami lansir dari situs indianautosblog,com memperlihatkan tiga tipe Daihatsu Sigra yang akan segera dipasarkan di Indonesia. Dimana semua Tipe dari mobil ini dibanderol dengan harga yang  sangat bersahabat, dan kemungkinan besar akan bisa bersaing melawan mobil LCGC yang lebih dulu beredar, seperti Datsun Go+, Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla. Total keseluruhan di prediksi akan ada 4 tipe berbeda, yaitu Sigra D, Sigra M, Sigra X, dan Sigra R. dan kemungkinan tidak lupa pula akan tersedia pilihan transmisi manual serta matic.

Untuk tipe termurah, yaitu Daihatsu Sigra D dan Sigra M akan memiliki mesin berkapasitas lebih kecil, yakni mengadopsi mesin 1.0Liter yang dipadukan dengan transmisi manual. Sedangkan untuk tipe Sigra X, dan Sigra R akan mengusung mesin 1.2 Liter dengan pilihan transmisi manual dan matic yang otomatis akan mempengaruhi harga Datsun Sigra setiap tipenya. Namun sobat tak perlu khawatir soal harga, karena harga Daihatsu Sigra akan dibanderol mulai dari 109 Jutaan sampai Rp. 136 Jutaan.

Harga Daihatsu Sigra diatas merupakan bocoran harga tertinggi yang kami lansir dari autonetmagz. Nah untuk spesifikasi mesinnya sendiri, mobil ini akan mengusung mesin 1.0Liter bertipe D26F 1KR-DE yang memiliki tiga buah silinder, dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 65 KW atau setara 87.13 Horsepower yang diraih pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan untuk varian mesin 1.2Liter akan mengusung mesin yang dipakai Toyota Calya, yakni mesin berteknologi Dual VVT-i yang berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis.

Interior mewah dengan kabin luas akan menjadi bagian yang tak terpisahkan pada mobil LCGC ini. Kabarnya Daihatsu Sigra telah dilengkapi Dual Airbags yang siap menjaga keselamatan berkendara penggunanya. Namun kami tak jamin setiap tipenya akan memiliki fitur Airbag, karena disesuaikan dengan harga Daihatsu Sigra. Untuk tipe tertinggi, yaitu Sigra X dan Sigra R, kami jamin memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Sigra D dan Sigra M yang harganya berselisih puluhan juta rupiah, jadi otomatis keduanya akan memiliki fitur berbeda.

Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan supir mobil ini, Daihatsu melengkapi mobil terbarunya dengan AC dan sistem Audio. Untuk tipe tertinggi kabarnya sudah mendukung koneksi Bluetooth, dan kemungkinan mobil ini akan dilengkapi fitur immobilizer yang mengoptimalkan sistem keamanannya. Selain itu, pada bagian interior juga disediakan perpaduan warna dasbhoard coklat dan hitam yang terlihat modern. Lalu ada pula tuas persneling yang berada dibagian dashboard, seperti yang dimiliki Toyota Sienta dan Honda Freed.

Demi menekan harga Daihatsu Sigra yang dibanderol lebih murah dari Toyota Calya, kemungkinan mobil ini hanya memiliki AC single blower. Selain itu, tersedia pula sabuk pengaman tiga titik yang menjaga penumpangnya saat terjadi kecelakaan. Nah itulah bocoran spesifikasi dan fitur Daihatsu Sigra yang bisa kami sampaikan. Untuk membuktikan spesifikasi dan fiturnya, mari kita tunggu sampai mobil ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016. Selanjutnya mari kita lihat bocoran harga Daihatsu Sigra setiap tipenya.

Harga Daihatsu Sigra

Harga Daihatsu Sigra | Sumber : Autonetmagz,com

Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru

Harga Daihatsu Sigra 1.0 D MT
  • Rp 109.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.0 M MT
  • Rp 116.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 X MT
  • Rp 121.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 X AT
  • Rp 131.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 R MT
  • Rp 126.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 R AT
  • Rp 136.000.000

Note :

    Harga diatas kemungkinan berbeda dengan harga resmi ketika mobil ini mulai dipasarkan
    Mobil Daihatsu Sigra belum resmi di pasarkan di Indonesia

Itulah sedikit ulasan mengenai Harga, Spesifikasi dan Detil Daihatsu Sigra Keluaran Terbaru Juli 2016. Mungkin di tahun depan kita akan di manjakan oleh beberapa mobil bervarian murah yang akan segera rilis di Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan harga OTR akan sedikit banyak berbeda dengan harga bocoran yang kami terima saat ini, yang jelas, bagi anda yang ingin memiliki mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang, hendaknya harus sedikit lebih bersabar, gemukan tabungan anda terlebih dahulu, agar bisa lebih siap memboyong mobil mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan keluarga anda.

Terimakasih dan salam otomotif.





Sumber : https://www.otomaniac,com/harga-daihatsu-sigra/
loading...

0 Response to "Harga, Spesifikasi dan Detil Daihatsu Sigra Keluaran Terbaru Juli 2016"

Posting Komentar