https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Membuat DP BBM Keren, Logo Team Bola Bergerak Dengan Nama Kamu Sendiri

Membuat Sendiri DP BBM Keren, Logo Team Bola Bergerak Dengan Nama Kamu Sendiri

http://www.updateceria.com/2016/01/cara-membuat-dp-bbm-keren-nama-bergerak.html
Bagi sebagian anak gaul yang doyan banget exist di BBM, tentu seneng kan bergonta ganti DP (Display Picture) BBM (Blackberry Masanger). Seringkali kita membuat gambar - gambar keren untuk kita jadikan sebagai  DP kita, di mana kita mengambil? di google, yups bener banget, hehe

Rajin banget ya mantengin google. Tapi saking seringnya pake DP BBm yang di ada di google justru kebanyakan gambar-gambar keren, atau lucu tersebut mungkin sudah pernah di pakai oleh teman anda yang lain, Atau bahkan terkadang malah di kira niru dp orang lain, hmm kan gak asik tuuh.

Nagh, belum lama ini saya mencoba membuat DP BBM Bergerak, dengan background Logo Team Sepak bola favorit saya, trus saya kaih hiasan berupa nama saya, wuidiihh, jadi makin keren tuh logonya, hehe. Kalo sobat ceria pengen nyobain juga, cobain aja, gampang banget kok cara bikin DP BBM nama bergerak pake background Team Sepak Bola kesayangan.

Beginilah Cara Membuat DP BBM Keren, Logo Team Bola Bergerak Dengan Nama Kamu Sendiri

1. Menuju http://www.flashdp,net.
Langkah awal dalam membuat DP BBM Bergerak kerena adalah menuju situs pembuat DP BBM Keren Ini : http://www.flashdp,net

2. Pilih Create

FlashDP(dot)net memungkinkan anda untuk membuat gambar / DP BBM keren dengan berbagai menu, atau jenis gambar dan nama bergerak lainya, keren - keren semua, sobat ceria nanti bisa coba satu per satu menunya, tapi sebelumnya di create dulu ya...

3. Pilih Menu Pembuatan DP BBM

Setelah pilih create, silahkan sobat ceria scrool halaman sampai ke bawah, nagh di halaman bagian bawah FlashDP sudah menyediakan berbagai model gambar picture bbm yang unik, keren dan tentunya bergerak-gerak yang bisa sobat ceria pilih sesuka hati, hmm semuanya keren dan lucu kok gaes...


4.  Isi Data


Nagh kalau sudah di pilih salah satu menu yang tersedia untuk membuat DP BBM Nama bergerak sobat, langkah selanjutnya bakal keluar menu buat ngisi data, kalau saya tadi coba menu "fans soccer" yaitu DP BBM dengan background team sepak bola. Mungkin untuk menu lainya tampilanya akan sedikit berbeda sesuai dengan menu yang sobat ceria pilih nantinya. jadi bisa kan sobat coba - coba, gampang kok. Untuk menu atau model lainya mungkin memungkinkan sobat ceria  menentukan backgrounya unik sendiri dan bisa upload sendiri ya di menu yang berbeda nanti. Khusus untuk menu "fans Soccer" sudah tersedia gambar background logo team bolanya, silahkan anda hanya mengedit saja untuk tulisanya. hmm gampang kan... lengkapi semua kolomnya ya.. Trus kalau sudah jangan lupa klik tombol "Submit"  untuk mendapatkan DP BBM buatan sobat nanti.


4. Download / Share DP BBM Unik Anda


Setelah DP BBM siap, kini saatnya sobat ceria mengambil, dengan cara mengunduh / mendownload dp bbm buatan sobat tadi. Atau sobat ceria juga bisa melakukan share, buat pamer sekaligus ngajarin temen temen betapa mudahnya membuat DP BBM Nama bergerak dengan background sesuka hati. Atau sobat juga di perbolehkan buat membuat dp bbm kembali dengan model yang berbeda atau keunikan lain yang lebih keren. Silahkan, gratis kok, hehe..

Nagh gimana sobat? keren kan DP BBM Baru sobat?  Selain keren, unik, bergerak tentunya mudah di buat dan gratis lagi. KIta juga bisa membuat DP BBM dengan berbagai model lainya yag gak kalah keren. Itulah ringkasan sedikit Cara Membuat DP BBM Keren, Logo Team Bola Bergerak Dengan Nama Kamu Sendiri . Semoga bermanfaat dan terimakasih.



loading...

0 Response to "Cara Membuat DP BBM Keren, Logo Team Bola Bergerak Dengan Nama Kamu Sendiri "

Posting Komentar