https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

17 Gambar Base Clash Of Clans (Coc) Unik, Lucu, Kreatif, Karya Anak Bangsa, Hehe Gokil!!

17 Gambar Base Clash Of Clans (Coc) Unik, Lucu, Kreatif, Karya Anak Bangsa, Hehe Gokil!!

Clash of Clans, adalah salah satu game favorit yang sempat melejit di beberapa tahun silam, Hampir semua kalangan menyukai permainan ini, dari anak anak, belia, remaja, hingga kaum bapak-bapak dari pejabat RT sampai Bapak Presiden pun kabarnya gemar bermain coc dengan kebiasaan meminta naga level 3 menjelang War di mulai. Gakpapa deeh asal jangan papa minta saham. hehe

Dulu COC memang laris, Tetapi sekarang apa kabar? Sebagian besar mereka para pemain coc yang mungkin sudah menjalani sampai hitungan tahun bermain coc sudah mulai mengalami kebosanan. Bosan karena harga build yang di tawarkan sudah mahal, sedangkan untuk mencari dana sudah cukup sulit karena lawan pun semakin cepat berkembang hingga susah untuk di tumbangkan.

Meskipun sudah mulai banyak yang pensiun dalam permainan Clash of Clans (COC) sebagaimana halnya saya, namun kenangan indah itu pasti masih tersisa, bagaimana kita bersama clans menaklukan mussuh musuh berat, bagaimana kita menjaga kekompakan tim dan bagaimana susahnya merencanakan penyerangan agar bisa selalu mendapatkan 3 bintang dalam WAR.

Sebagian teman kita tergolong cukup kreatif, mereka mendesign base coc mereka dengan design yang cukup unik, keren,  kreatif dan sebagian lumayan lucu, Mungkin untuk memberikan kesan, menyisahkan kenangan untuk para pemain yang hingga saat ini masih aktif bermain coc. Kayak apa kerennya base yang mereka design dengan unik? ini beberapa detilnya

1.Design Base COC Berbentuk Kupu-Kupu


Waah cukup menarik bukan? Design base coc berbentuk kupu kupu, menandakan bahwa si empunya memiliki sifat kelembutan dan keindahan.


2. Design Base COC Kupu-Kupu 2

Jika design base coc kupu-kupu pertama menandakan sifat kelembutan dan keindahan, maka design ke dua ini tidak memberikan keindahan sama sekali, justru memberikan kesan aneh dan sangar hehe Just kidding, Menurut saya ini lebih mirip dengan tuan krabs, pemilik krabby patty sponge bobs, hehe tapi tak apa, cukup kreatif gaes..
 

3. Design Base COC Wall Breaker 

Sekilas mungkin kita akan kebingungan menilai gambar ini mirip apa, tapi setelah di perhatikan cukup kental aura wall breaker sang penghancur tembok.  hehe cukup lucu kan..


4. Design Base COC SuperMan 


Waah keren ya, bentuk base coc ini, mirip logonya superman, mungkin si empunya coc ini ngefans banget sama superman,


loading...
5. Design Base Coc 3D

JIka kita melihat secara sekilas tentu base ini mirip sebuah tempat yang tinggi bukan? waah waah, kreatif ya yang bikin design ini.


 6. Design Base COC Bunga

Faktanya banyak pemain coc yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Hmm mungkin ini dia salah satu dari mereka, Suka sama aura bunga yang indah, dan si kumbang pun siap menggoda,, ahayy


7.  Design Base COC Transformer

Setelah tadi ada design base coc berbentuk logo superman, gak mau ketinggalan si fans dari transformen pun unjuk gigi. Iya kan ini bentuk transformer? hehe atau?? 


8.  Base COC Bentuk Hello Kitty

Mengejutkan, mungkin pemain COC perempuan gak cuma sedikit, nyatanya ni ada lagi base coc yang menunjukan aura feminim, hmm cantik kok, keren designnya


9. Base COC  Tengkorak

Cukup mengerikan design base coc ini, wew gambar tengkorak braay,, atuut aah..

 
 10. Base COC Bentuk Bintang

 Heii, hei juga, mungkin ada pesan di balik sang empu base coc ini ya gaes, hmm oke laah keren..


11. Base COC Bentuk Lemari


Hehe, ini bentuknya mirip lemari apa bukan ya, tapi keren siy, lucu kayak 3D gitu hehe biar yang ngrampok pada lewat bawah yaa, yang teratur...hehe


12. Base COC Bentuk Meja
Seteoah tadi ada bentuk lemari, sekarang si meja gak mau kalah ni, mau unjuk gigi, itu meja udah tersedia apa ya, mungkin kejutan kali ya buat yang mau  ngrampok, hihii


 13. Base COC Lucu Meja Makan 

Saking baiknya yang punya COC, si para rampokers di persilahkan untuk duduk menyantap elixir dan gold, hehe udah kayak lebaran aja.


 14. Base COC Bentuk SpiderMan??

No no no ini bukan spiderman, tapi lebih mirip robot, hmm mungkin sang pemilik lagi berimajinasi bikin robot buat menghalau para rampokers kali hehe.


15. Base COC Bentuk Lapangan Sepak Bola 


Wuidiih, keren bin kreatif ni, jadi kita maen coc bukan suruh perang tapi malah suruh maen bola, ide cemerlang, gokil menn.. Ajibb!!


16. Base COC Bentuk 18+
 
Wuidiih, ini bentuk apaan ya? adakah 18 tahun ke atas? hehe ini sepasang kekasih kayaknya lagi memadu cinta, hehe bisa aja ni.kreatif beroo..


 17. Base COC Bentuk Logo Naga 

Kali-kali ngrampoknya jangan elixir sama gold ya, coba ngrampoknya memperebutkan dragon balls gtu, ntr kalo udah keluar naganya deh, trus minta permintaan, kan asiik,, geboyy.. asooyy hehe.


Nagh itulah gaes ke 17 Gambar Base Clash Of Clans (Coc) Unik, Lucu, Kreatif, Karya Anak Bangsa, Hehe Gokil!!. Ternyata banyak generasi pemuda kita yang kreatif penuh dengan kreasi unik dan keren ya. Perlu di kembangin ni, jangan maen coc mulu, ayo gunakan waktumu untuk kegiatan perkembangan agar kalian bisa menuju lebih baik. Oke terimakasih


loading...

0 Response to "17 Gambar Base Clash Of Clans (Coc) Unik, Lucu, Kreatif, Karya Anak Bangsa, Hehe Gokil!!"

Posting Komentar