https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Kulit Kaki Kering, Keriput, Tampak Bersisik dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah Menggunakan Bahan Alami

Kulit Kaki Kering, Keriput, Tampak Bersisik dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah Menggunakan Bahan Alami

http://www.updateceria.com/2015/11/kulit-kaki-kering-keriput-tampak.html
Kulit kaki kering, keriput, bersisik dan cara mengatasi dengan mudah menggunakan bahan alami
Kulit kaki kering dan bersisik memang sangat mengganggu penampilan. Walaupun mungkin  bukan salah satu indikasi atau gejala penyakit yang berbahaya namun seringkali kulit kering dan bersisik membuat kita tidak percaya diri. Kulit kaki yang bersisik akan mudah meninggalkan bekas pada kaki apabila kulit tergores.

Baca juga : Bawang Putih Ampuh menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Sekaligus Sebagai Anti Aging Alami

Sebelum kita mempelajari bagaimana cara mengobati kulit kaki yang kering dan bersisik, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu gejala dan penyebab kulit kaki kering dan bersisik. Apa aja itu?


 

Gejala Umum dan Penyebab Kulit Kaki Kering dan Bersisik

Pada dasarnya, kulit kaki kering dan bersisik sering terjadi di bagian kaki bagian bawah dan paha. Kulit akan terlihat kasar dan beretak-retak memutih seperti bentuk sisik pada ikan pada kulit ini. Dengan kondisi yang seperti ini, tentu rasa percaya diri ini akan hilang seketika. Terlebih jika kita mengenakan rok mini dan sepatu yang indah. Sebisa mungkin pasti kita berusaha untuk menutupi keadaan kulit kaki tersebut meskipun kita memiliki bentuk kaki kita panjang dan indah.

Meskipun begitu kita tidak sendiri, Ada beberapa orang di luar sana yang mengalami masalah yang sama Karena ternyata Banyak faktor yang dapat menyebabkan kaki kering dan keriput ini, di antaranya adalah faktor keturunan, faktor kondisi cuaca, dan juga faktor usia.

Jika kita memiliki riwayat keturunan kaki seperti itu, kita akan lebih rentan mengalami  masalah kaki tersebut. Faktor kondisi cuaca juga bisa mempengaruhi kualitas kulit kaki kita. Cuaca dan kondisi yang terlalu lembab atau kering juga dapat menyebabkan masalah kaki ini. Terlebih lagi jika kita terlalu sering mandi atau berendam dengan air hangat, hal ini dapat  menyebabkan sel kulit kita menjadi lebih kering. Selain itu, jika kta kekurangan cairan dan gizi untuk kulit, maka kita akan mudah mangalami kulit kaki kering dan bersisik atau seperti keriput.

 

Cara Mengatasi Kulit Kaki Kering. Keriput dan Bersisik

Setelah kita mengetahui beberapa faktor yang dapat menyebabkan kulit kaki kering keriput dan tampak seperti bersisik lalu bagaimana cara termudah, cepat dan alami untuk meghilangkan gejala tersebut?

Cara mengatasi kulit kaki kering, keriput dan tampak seperti keriput adalah sebagai berikut :

Menggunakan Krim Pelembab
Gunakan krim pelembab secara teratur sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan menggunakan krim pelembab, kulit akan terlindung dari paparan sinar matahari  secara langsung. Sinar matahar mengandung sinar ulitaviolet yang dapat merusak sel kulit apabila kita terlalu lama terkena paparan sinar matahari secara langsung. Dengan begitu, kelembababan kulit akan terjaga. Gunakanlah krim pelembab setiap habis mandi dan akan keluar rumah. Jangan lupa untuk memilih krim pelembab herbal agar lebih aman dikulit.

Merawat Kulit Dengan Bahan-Bahan Alami
Gunakanlah minyak zaitun atau jojoba untuk melembabkan kulit secara teratur. Pijatlah kulit kaki yang kering,  keriput dan tampak bersisik dengan lembut. Dengan memijat dalam gerakan melingkar, minyak akan mudah menembus kulit bagian dalam sehingga kelembabannya akan terjaga.

Mengkonsumsi Vitamin E dan Memberikan Nutrisi Untuk Kulit

Vitamin E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Agar kulit tetap sehat dan lembut maka jangan lupa juga untuk selalu memberikan nutrisi untuk kulit. Banyak produk suplemen baik makanan atau salep yang memberikan manfaat untuk kesehatan kulit. Gunakan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Konsumsi Air Putih
Tubuh kita memiliki 70% kandungan air. Untuk membuat kulit lembut dan kenyal kulit juga membutuhkan nutrisi mineral yang dapat di peroleh dari air mineral. Untuk menjaga dan mengatasi kulit kering dan tampak bersisik mengkonsumsi air putih secara teratur adalah langkah paling mudah dan murah, namun tetap memberikan manfaat yang dahsyat. Biasakan minum air mineral minimal 8 gelas perhari atau setara dengan 2 liter per hari.

Rendam kaki dengan jus lemon.
Jika kulit Anda kering dan bersisik, cobalah untuk lakukan perawatan kulit dengan merendam kaki menggunakan jus lemon selama kurang lebih 10 menit. Jus lemon merupakan asam ringan yang dapat membantu Anda menghilangkan sel kulit mati dan mencegah kulit kering dan bersisik. sehingga akan membantu merawat kulit tetap sehat cantik dan lembut

Begitulah kira-kira cara mudah mengatasi kulit kering, keriput dan tampak seperti bersisik. Ternyata tampil dengan kulit cantik dan sehat tidak harus mahal. Kita bisa memanfaatkan bahan alami untuk melakukan perawatan dengan mudah dan murah,.
loading...

0 Response to "Kulit Kaki Kering, Keriput, Tampak Bersisik dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah Menggunakan Bahan Alami"

Posting Komentar