https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Rekomendasi : Aktivitas Seru Di Hari Sabtu, Bikin Hidup Lebih Menyenangkan

Rekomendasi : Aktivitas Seru Di Hari Sabtu, Bikin Hidup Lo Lebih Menyenangkan

http://www.updateceria.com/2015/10/rekomendasi-aktivitas-seru-di-hari.html
Bangun pagi, lihat kalender hari ini menunjukan hari sabtu, sudahkah sobat membuat rencana untuk aktivitas di hari sabtu agar hari ini terasa lebih menyenangkan? Apa yang biasa sobat lakukan untuk mengisi hari sabtu? Sudahkah benar dan terasa berarti dalam hidup sobat ceria?

Sabtu adalah salah satu dari hari yang kata orang "weekend". Hari dimana ketika sore menjelang malam menjadi momok yang mengerikan terutama bagi mereka yang hidup (Merasa) sebatang kara dan bagi sebagian jomblo yang gak mau berinovasi. hehe.

Hari sabtu, mungkin kita sering dengar kalau kata orang jaman dulu "hari sabtu itu gak boleh buat keluyuran, pamali". Wow, masih adakah yang percaya mitos kayak gitu?  Justru menurut saya, hari sabtu itu adalah hari yang seharusnya kita jadwalkan aktivitas sepadat mungkin. kenapa? karena setelah hari sabtu adalah haru minggu, di mana kita masih mempunyai waktu untuk beristirahat menikmati hari libur di hari minggu. Jadi menurut saya gunakan waktu hari sabtu sebaik mungkin atau sepadet mungkin. Tapi ingat harus cari aktivitas yang menyenangkan sekaligus bermanfaat ya...

Hari sabtu bagi sebagian orang mungkin masih memiliki aktivitas pokok, entah sekolah atau pun bekerja, tapi pada umumnya di hari sabtu ini pekerjaan atau kegiatan sekolah terasa menyenangkan karena berada di penghujung minggu, atau bahkan kita bekerja hanya setengah dari pekerjaan dan waktu di hari hari biasa.

Nagh untuk menjadikan hari sabtu lebih berarti, menyenangkan dan bermanfaat sehingga menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, yuuk kita rencanakan hari sabtu dengan beberapa rekomendasi aktivitas seru di hari sabtu berikut ini:

1. Berkumpul Bersama Keluarga, Saudara atau Sahabat.
Mungkinkah kita tersadar, selama ini kita sibuk melakukan aktivitas hari demi hari, hingga tak terasa usia makin menua. Nagh mungkin sebagian kita lupa atau terlupa bahkan tidak meninggalkan bekas kenangan indah dalam hidup kita dan tahu-tahu kita sudah tua. Menyesal? pastinya.

Hidup bukan melulu hanya mencari penghidupan duniawi bray,  kita juga butuh melukis kenangan indah dalam hidup kita, salah satu caranya adalah dengan merencanakan acara perkumpulan yang menyenangkan, entah bersama sahabat, saudara atau keluarga.Kita bisa merencanakan minimal yaah sebulan sekali laah untuk aktivitas ini. Agar kita bisa tahu bagaimana perkembangan dari sahabat kita, saudara, atau keluarga kita. Kita jadi tahu perkembangan tentang ponakan kita yang makin tambah dewasa, :-D, Perkembangan mantan yang udah punya pasangan baru :-D. Kita juga bisa tahu perkembangan bisnis keluarga atau sahabat atau perkembangan lainya. itu terasa menyenangkan lhow bray.. Kumpul gak harus butuh biaya banyak kok, bisa kita membuat acara masak bersama, makan rujak atau membuat cilok atau hal seru lainya.

2. Berolahraga Lebih Optimal di Hari Sabtu
Hari sabtu bisa di sebut sebagai langkah awal di dalam weekend. Jika hari sabtu sudah terisi dengan kegiatan menyenangkan biasanya hari minggu pun akan terasa menyenangkan. Setelah hari sabtu adalah hari minggu, pekerjaan masih libur. Itu artinya kita bisa lebih puas berolah raga karena esok masih ada waktu libur untuk beristirahat merefresh pikiran dan badan.

Kita bisa membuat rencana berolah raga bareng teman kantor, teman sekolah atau teman komplek :-D.. Kita bisa membuat acara futsal bareng, renang bareng, atau melakukan kegiatan outdoor lainya. tentu yang masih berkaitan dengan olahraga. Karena setelah satu minggu kita melakukan kegiatan yang monoton dan melelahkan tentu kita butuh olahraga untuk tetap menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit

3. Belajar Lebih Menyenangkan di Hari Sabtu 
Rekomendasi Aktifitas Seru Di Hari Sabtu, Bikin Hidup Lebih Menyenangkan yang ke tiga adalah belajar. Banyak hal di dunia ini yang bisa kita pelajari, Belajar adalah kegiatan yang menyenangkan karena dengan belajar kita bisa menambah ilmu, dan tentunya bakal bermanfaat bagi kita dan orang lain

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk belajar. Kita bisa belajar mengaji atau mendalami agama, tentu untuk kepentingan kehidupan dunia dan setelahnya. KIta bisa belajar berbisnis, kita bisa berkunjung ke tempat bisnis dan kita bisa belajar di sana. Apa gak bosen tuh jadi pegawai terus yang selalu tertekan oleh boz-boz killer, weleh weleh... Kita juga bisa belajar tentang hal baru lainya. Belajar budidaya mungkin untuk mengisi waktu luang, belajar ngeblog mungkin, atau belajar menjadi imam yang baik bagi keluarga yang baik. hehe latihan dulu coy..

4. Bersih Bersih Rumah OTW WeekEnd
Sebelum menyambut kedatangan hari minggu gakada salahnya kalau kita menyempatkan satu hari dalam seminggu untuk beres beres rumah. Kita bisa melakukan aktivitas ini bersama keluarga, waah menyenangkan sekali bukan,, Beres beres akan terasa menyenangkan jika di lakukan bersama seluruh anggota keluarga, Coba diskusikan terlebih dahulu agar kegiatan terasa lebih menyenangkan dan berarti dalam hidup kita. Mungkin kita ingin mengubah tatanan ruangan rumah kita agar tidak membosankan dan terlihat selalu fresh, atau melakukan perubahan yang lainya, kita bisa diskusika dan itu akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

5. Berkebun Itu Asyik Lhow
Berkebun itu asyik dan menyenangkan. Jika kita tidak mempunyai lahan yang cukup ada baiknya kita mempelajari cara berkebun dengan sistem hidroponik atau aquaponik. Yang bisa di lakukan walaupun dengan lahan yang menyenangkan. Kalau tanaman kita sudah berhasil tumbuh dan berbuah itu akan lebih menyenangkan. Itung-itung kita bisa menghemat pengeluaran dengan memetik hasil kebun sendiri di sekitar rumah

Oke mungkin hanya sedikit itu saja Rekomendasi : Aktifitas Seru Di Hari Sabtu, Bikin Hidup Lebih Menyenangkan yang bisa saya share kali ini. Banyak kegiatan seru dan menyenangakn lainya yang bisa kita lakukan di hari sabtu. Yang terpenting adalah diskusikan dan rencanakan agar semua berlalu begitu terencana dan menyenangkan. Mengisi waktu itu akan membuat kenangan indah dalam hidup kita, karena kita tidak pernah tahu umur kita sampai dimana. Selalu melakukan yang terbaik di sepanjang hari kita untuk menikmati kehidupan? Mengapa tidak..
Terimaksih
loading...

0 Response to "Rekomendasi : Aktivitas Seru Di Hari Sabtu, Bikin Hidup Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar