https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Menyulap Rambut Menjadi Lurus Dan Lebih Indah Dengan Bahan Alami

Menyulap Rambut Menjadi Lurus Dan Lebih Indah Dengan Bahan Alami


Ingin memiliki rambut lurus, berkilau, sehat dan indah, dengan cepat, aman, permanen, makin gaul, makin ganteng, makin cantik, dengan mudah, cepat, hasil permanen dan menggunakan bahan alami yang murah tanpa rebonding?.
Gampaang,,,
Mau tahu caranya?
...
Wani piro?? Hehe

www.updateceria.com/2015/10/meyulap-rambut-menjadi-lurus-dan-lebih.htmlRambut adalah mahkota bagi kita manusia. Rambut bisa juga menjadikan faktor seberapa ganteng atau cantik kah seseorang. Karena rambut memiliki beberapa prosentase yang cukup luas di daerah kepala kita. Sehingga dengan memilki rambut yang indah, akan memiliki nilai plus bagi ketampanan atau kecantikan seseorang.

Meskipun patokan rambut indah tidak harus lurus, tapi sebagian besar pasti menyukai rambut yang terurai lurus. Apalagi terlihat indah dan berkilau. Karena akan tampak lebih sehat. Namun sayang untuk mendapatkan rambut lurus dan indah kita membutuhkan perawatan, itu berarti kita juga membutuhkan dana yang di alokasikan untuk biaya perawatan. Mahal gak yah kira kira...

Nagh Beberapa peneliti menemukan khasiat dari bahan-bahan alami yang ternyata ampuh bener dapat membantu membuat rambut anda menjadi lurus dan jauh lebih sehat. Otomatis karena dengan memberikan nutrisi yang natural dan alami rambut kita nantinya akan bisa lebih indah dan mudah di atur. Dan yang tak kalah asik adalah dengan perawatan penggunaan bahan alami ini itu artinya kita bisa menghemat pengeluaran untuk melakukan perawatan rambut.

Lalu seperti apakah bahan-bahan yang ternyata ampuh dan jitu untuk membantu membuat rambut bisa lebih lurus dan tampak lebih sehat. Berikut adalah  daftar beberapa bahan alami yang bisa kita pergunakan untuk merawat rambut agar rambut lebih lurus dan indah.

Baca juga : Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Sehat dan Alami

 

1.  Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Santan Kelapa

Santan kelapa, adalah air yang di hasilkan dari sari buah kelapa. Kita bisa mendapatkan santan kelapa dengan cara memarut kelapa, kemudian ambil air hasil dari parutan kelapa tersebut. Santan kelapa yang digunakan untuk meluruskan rambut agar tampak lebih lurus dan indah ini adalah santan kelapa yang asli dan dibuat dengan kelapa pilihan, usahakan kelapa yang sudah tua untuk mendapatkan hasil yang maksimal..

Cara merawat rambut dengan perasan dari hasil parutan kelapa ini adalah:
•    Siapkan satu gelas santan kelapa kemudian campur dengan dua sendok air jeruk nipis. Aduk kedua bahan campuran tersebut hingga tercamur merata.
•    Setelah bahan siap, diamkan di dalam kulkas selama kurang lebih dua jam, atau sampai dingin dan terlihat mengental
•    Gunakan bahan yang telah siap tadi, dan oleskan pada rambut secara merata. Sisir rambut agar cairan bisa tercampur merata ke seluruh rambut.
•    Bungkus Rambut dengan shower da tunggu beberapa menit sampai mengering.
•    Langkah terakhir adalah bilas rambut yang tercampur bahan tadi, sampai bersih.
•    Lakukan perawatan ini satu minggu sekali. Agar kita bisa mendapatkan rambut lurus dan permanen.

 

2. Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Susu

Sebagian besar dari kita pasti suka mengkonsumsi susu, karena selain rasanya yang enak, kita juga percaya bahwa susu juga mengandung banyak vitamin dan khasiat yang baik untuk tubuh.  Selain baik untuk menutrisi tubuh. Kandungan yang terdapat pada susu ini juga sangat baik untuk menutrisi rambut sekaligus dapat membantu meluruskan rambut secara alami dan permanen.
Susu yang kita gunakan untuk perawata rambut adalah susu murni tanpa campuran gula di dalamnya.

Dan cara merawat rambut dengan susu ini adalah :
•    Siapkan satu gelas susu murni, campur dengan setengah cangkir air
•    Semprotkan cairan susu tersebut merata ke seluruh rambut, terutama akar rambut agar rambut lebih sehat dan kuat.
•    Sambil di semprot, sisir rambut agar cairan susu mengenai rambut secara merata.
•    Diamkan hingga 1 jam. Kemudian sisir kembali rambutdengan sisir yang renggang.
•    Setelah itu cuci rambut hingga bersih. Anda juga bisa mengguakan shampo agar rambut lebih wangi sekaligus untuk menghilangkan sisa cairan susu.

 

3. Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Seledri

Daun seledri yang berwaran hijau dengan aroma yang harum ini memang sudah sangat terkenal dan teruji baik untuk kesehatan rambut. Bahan ini juga bagus untuk meluruskan rambut.

Cara meluruskan rambut secara alami dan cepat dengan menggunakan daun seledri cukup simpel. Yaitu :
* Haluskan beberapa daun seledri kemudian campurkan dengan sedikit air.
* Setelah menjadi seperti pasta oleskan ramuan ini secar merata pada rambut yang akan kita nutrisi sehingga membuat rambut tampak lebih indah dan lurus.
* Bungkus rambut yang sudah di olesi ramuan tersebut dengan kain atau shower cup selama satu malam. Di pagi harinya sisir rambut dan bilas dengan air sampai bersih.

 

4. Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Pisang

Mungkin selama ini kita tidak tahu bahwa ternyata pisang memiliki kandungan yang sangat baik untuk menutrisi rambut. Pisang selain baik dan enak untuk dikonsumsi ternyata juga bagus untuk meluruskan rambut secara alami dan sehat.

Cara melakukan perawatan rambut agar tampak lebih lurus dan indah dengan pisang adalah :
* Siapkan beberapa buah pisang susu, pilih sekiranya yang sudah matang dan lembek
* Haluskan buah pisang tadi, dengan cara di lumat atau di blender.
* Campurkan pisang yang sudah di blender tadi dengan dua sendok makan madu dan sedikit air
*  Balurkan ramuan tadi pada rambut secara merata
* Diamkan selama satu jam, kemudian setelah mengering cuci rambut sampai bersih.

 

5. Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Pepaya

Pepaya tidak hanya baik untuk kesehatan kulit saja. Kandungan mineralnya juga bisa membantu meluruskan rambut sampai permanen dan tahan lama.

Cara Sehat Dan Alami Meluruskan Rambut Dengan Pepayasangat mudah,  Yaitu :
•    Siapkan dan haluskan pepaya kemudian campurkan dengan sedikit madu dan air
•    Oleskan merata sampai ke akar rambut.
•    Sisir rambut sampai bahan tadi merata dan meresap.
•    Biarkan selam 1 jam dan bilas dengan air bersih,
•    Gunakan perawatan secara rutin dan Rambut hitam dan lurus akan Anda dapatkan.



Sangat mudah bukan untuk Menyulap Rambut Menjadi Lurus Dan Lebih Indah Dengan Bahan Alami meluruskan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami akan menghindarkan resiko yang akan terjadi pada perawatan rambut anda. Perawatan rambut dengan bahan alami juga akan membuat rambut anda lebih sehat dan kuat. dan untuk Anda yang ingin meluruskan rambut menggunakan bahan alami maka secara langsung anda jua menghemat pengeluaran biaya untuk perawatan rambut.
loading...

0 Response to "Menyulap Rambut Menjadi Lurus Dan Lebih Indah Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar