https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Asyik dan Seru Mengatasi Rasa Bosan Dan Jenuh Bermain COC (Clash Of Clans)

Cara Asik dan Seru Mengatasi Rasa Bosan Dan Jenuh Bermain COC (Clash Of Clans)

http://www.updateceria.com/2015/08/cara-asyik-dan-seru-mengatasi-rasa.html
Game COC adalah game yang seru mengasikan dan menyenangkan, namun ada kalanya rasa jenuh dan bosan muncul menghampiri kita para pemain game coc, (clash of clans) ketika setelah lama kita berkecimpung di dunia coc. Biasa nya rasa jenuh dan bosan muncul ketika kita telah melalui Level yang lumayan  tinggi atau Town Hall yang cukup tinggi juga. atau biasanya seluruh level defense sudah mentok jadi tidak ada lagi rasa semangat untuk mengumpulkan gems, thropy, elixir, dark elixir maupun gold untuk mengembangkan town hall.

Meskipun begitu, terkadang ada rasa sayang apabila townhall yang setelah lama kita perjuangkan kemudian di jual. tapi bagi yang gak sayang siyh bole boleh saja, lumayan kan di jadiin duit alias di jual akun coc nya. dan bagi yang masih ngerasa sayang ada baiknya tetep pertahanin town hall yang udah gede itu, yaa buat ikutan war, buat bagi2 pasukan  buat jalin silaturahmi sesama pemain coc di klan dan lain sebagainya.

Baca Juga : Kumpulan Meme Paling lucu Clash Of Clan (COC) Bikin Ngakak Guling Guling

Dari pada kita jenuh, bosan dan pada akhirnya kita ngelangut, ada baiknya kita mencoba melakukan refreshing agar otak kita tidak melulu di isi dengan dark elixir, hehe. Nagh pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba berbagi beberapa tips n trik yang seru dan asik ketika rasa jenuh dan bosan muncul menghampiri kita untuk bermain coc (Clash of Clans) dan cara seru dan asik nya diantaranya adalah :

1.  Berlatih Edit Foto dan Gambar Dengan Aplikasi di Smartphone

Kita semua tahu smartphone sekarang makin canggih, aplikasinya pun begitu. Banyak aplikasi yang menawarkan sensasi edit foto layaknya potoshop di komputer. salah satu aplikasi keren itu adalah picsay pro. ya yang versi pro memungkinkan kita mengedit foto dan gambar jauh lebih menyenangkan. kita bisa mengubah background foto kita, kita bisa menjadi kan kita tampak lebih banyak agar terlihat seperti jurus naruto, kita bisa mengubah kita seakan akan kita masuk berita televisi, kita bisa mengubah foto seakan akan lebih kecil atau lebih besar dari pada aslinya dan lain lain.

Atau ada aplikasi edit foto lain yang memugkinkan kita mengedit foto atau wajah kita. misal agar lebih mancung, agar lebih sipit dan sebagainya. kita juga bisa seru seruan melakukan edit foto teman - teman agar lebih seru gokil. Pokoknya edit foto juga menyenangkan dan perlu di coba ya gaes.


2. Nyari Duit Lewat Facebook Ini Juga Seru Banget

Ini adalah pengalaman dari salah satu sahabat saya, yang mengaku bisa dapet uang jajan tambahan dari facebook. Wew keren banget kan. dan ternyata caranya gampang banget lhow brow. gak usah ikut member atau bayar apalah apalah itu. Jadi cara kerja di sini menurut pengalaman temen saya yaitu doi berkunjung ke beberapa grup jual beli di facebook. Trus ketika menemukan barang yang oke punya, yang keren si doi mencoba menawar tu barang. nagh setelah deal dengan harga penawaran yang cukup amazing beberapa saat kemudian di jual kembali lah barang tersebut sama si doi ke grup jual beli yang lain, sebanyak mungkin dengan penambahan margin atau keuntungan tentunya. nagh dari situ lah temen saya itu mendapatkan "uang jajan tambahan". asik kan brooo..

Target yang bisa kita beli apa aja siyh, gak harus satu jenis. kalau nemunya jam tangan ya coba aja, bahkan menurut doi juga pernah membeli sepeda motor dan beberapa saat kemudian di jual dan akhirnya mendapat keuntungan yang lumayan banget lhow gaess,, adduh jadi pengen niyh.. jadi yaa seru kan main facebook tapi bisa dapet duit tambahan.


3. Main Main ke Mbah Google 

Nagh ini juga salah satu aktivitas favorit saya. dari sini kita bisa dapetin info banyak hal. atau kita bisa mengunjungi situs situs menarik seperti kaskus. kapanlagi atau sius berita lainya. waah asik lhow bisa nambah wawasan juga. nagh dari pengalaman temen saya yang lain lagi dari sini si doi menemukan inspirasi bisnis. karena doi suka bisnis ya seenggaknya dia jadi lebih tahu banyak hal tentang dunia bisnis. dan dari ilmu yang doi dapetin itu sekarang doi lagi merencanakan bisnis yang amazing banget. yaa walaupun sudah dimulai sejak sekian lama sembari bekerja mencari modal si doi terus mencari info info untuk mengembangkan bisnisnya doi tersebut. waaah keren banget kan.

Kita juga bisa ikutin jejak si doi. ya gak melulu harus tentang bisnis. kita juga bisa searching tentang ilmu lainya kok. misal ilmu tentang agama, tentang fisika, tentang apa, sesuai hobby dan passion kita. weleh weleh , keren banget kan.


4.  Nonton Video atau Baca E Book Bermanfaat

Naagh yang ini juga gak kalah seru gaes. Biasanya pada paket internet tertentu kita bisa dapetin kuota yang berlebih, biasanya di jam jam tengah malam sampai jam 6 pagi. Naghh di jam tersebut bisa kita manfaatin untuk mendownload video atau ebook yang keren punya untuk kemudian kita tonton atau kita baca di kala kita punya waktu luang. Yang biasanya kita maen coc coba kali ini kita nonton video atau baca e book bermanfaat. banyak kok yang gratis. kita bisa download tube mate buat download video dari youtube. tapi jangan film yang aneh aneh ya, wkwkwk. saya anjurkan yang bermanfaat aja buat nambah ilmu itu jauh lebih baik. 

atau kita prioritaskan buat dowload dan nonton video seputar teknik bisnis. waah keren kan. yang tadinya kita buang2 pulsa internet buat main game sekarang bisa lebih bermanfaat. Atau besuk lusa ilmu yang kita pelajari bisa menjadikan manfaat yang  lebih jika kita praktekan. 

Nagh yang pengen download video tentang bisnis paling menjanjikan di sepanjang masa yang di rancang khusus untuk memperkaya kita tentunya yuuk monggo klik disni. tentunya berbayar dan berkualitas. di jamin anda gak nyesel dan bahkan akan berterimakasih kalau ilmu yang di dapetin udah bisa di praktekin. soalnya bisa bikin kita makin wow,, istimewa laah pokoknya. hehe

Oke sobat ceria mungkin itu saja sedikit mengenai Cara Asik dan Seru Mengatasi Rasa Bosan Dan Jenuh Bermain COC (Clash Of Clans) pastinya seru banget kan. dari pada kita bosen main game pencet tombol next bext mulu hehe.. terimakasih.



loading...

0 Response to "Cara Asyik dan Seru Mengatasi Rasa Bosan Dan Jenuh Bermain COC (Clash Of Clans)"

Posting Komentar