https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

10 Design Undangan Pernikahan Unik Super Kreatif Antimainstream Boleh di Tiru Gan

Design Undangan Pernikahan Unik Super Kreatif Antimainstream Boleh di Tiru Gan

http://www.updateceria.com/2015/07/10-design-undangan-pernikahan-unik.html
Pernikahan adalah acara sakral yang hampir setiap insan dewasa di dunia ini memimpikannya. Entah dari golongan apapun semua orang menginginkan pernikahan. Acara pernikahan biasa nya di mulai dari menyebar undangan, yaitu memberi kabar berita akan diadakan nya acara pernikahan kepada seluruh sahabat maupun sanak saudara dan rekan kerja agar bisa menghadiri dan memberikan doa restu kepada mempelai yang ingin melaksanakan acara pernikahan.

Dan kini di zaman yang serba modern, unik dan antimainstream seringkali kita ingin memberikan kesan yang lebih terhadap sahabat dan sanak saudara dengan kabar atau secarik kertas undangan yang unik sehingga memberikan ingatan dan kesan yang lebih dalam agar tidak lupa dan dengan senang hati untuk menghadiri acara pernikahan yang akan segera di laksanakan.

Untuk mencari refferensi undangan yang unik dan antimainstream tidaklah mudah, biasanya pihak percetakan undangan hanya memberikan contoh undangan yang begitu - begitu saja, meskipun kadang ada saja design undangan terbaru yang mungkin memikat hati. nagh untuk menambah wawasan dan sebagai refferensi tambahan tentang undangan pernikahan yang unik super kreatif dan antimainstream berikut saya lampirkan beberapa contoh gambar design undangan pernikahan unik keren super kreatif yang saya ambil dari beberapa situs di internet.

 

1.  Undangan Pernikahan Antimainstream Dalam Bentuk Sandal Jepit

Seringkali kita mencari sebuah ide undangan pernikahan yang bermanfaat yang bisa di pergunakan dan tidak mengandung unsur mubadzir atau sia2, kalau undangan berbentuk kipas sudah terlalu mainstream coba agan bikin undangan kayak gini, dalam bentuk sandal yang di sablon dengan undangan pernikahan, yang mengartikan perjalanan hidup yang baru .. wew.. mantap kan ;-)

 

2. Undangan Pernikahan Unik Dalam Bentuk Balon

Siapa siyh yang gak suka balon gan, kalau gak suka bisa deeh kasihin ke anak atau ponakan atau anak tetangga yang punya kakak cakep buat pedekate, hehee, nagh uniknya dari undangan ini adalah kita baru bisa baca undangan apabila balon sudah di tiup gan, atau di isi angin,, waow unik banget kan, inspiratif beud , wekawekaweka..

 

3. Undangan Pernikahan Kreatif dalam bentuk Roll Film

Kalau masa kecil kalian suka mainan benda ini, berarti kita seumuran gan,haha dan ini masa - masa kita sebagian udah married sebagian lagi dalam perencanaan, ;-). yups ini adalah roll film bekas, hmm gak tau ya masih ada gak ya benda semacam ini. dengan memnafaatkan benda yang sudah tak terpakai kita akan bisa terlihat genius dan kreatif,  walaupun sekilas sederhana, namun setelah di lihat ada undangan nya betapa kreatif nya ya pencetus ide ini.

 

4.  Undangan Pernikahan Keren Dalam Bentuk Passport

Undangan pernikahan dalam bentuk passport?? wuiihh,, soo sweet,, ;-).. waah wah waah,, bisa bikin temen - temen yang belum berkesempatan menikah jadi pengen segera menikah kalau undangan nya romantis bin so sweet kayak gini, hmm mantap dah.. jempol 11, wkwkwk..\

 

5. Undangan Pernikahan Amazing dalam Bentuk Poster Film Terbaru

Bagi kalian yang suuuka banget nonton film, pasti suka deeh sama design undangan yang kayak gini. mengagumkan yak gan. so beautifull hehe.. seolah  - olah mau ngasih tau alias mau cooming sooning acara baru yaitu acara menempuh hidup baru setelah pernikahan, weleh weleh,, joz gandozz tenan.

6. Undangan Pernikahan Langka bin Susah Dalam Bentuk Mini

Nah loh, apa gak pusing kalau kita di kasih undangan mini kaya beginian? hmm ada ada saja ya, mungkin kita butuh kaca pembesar ala detective conan edogawa biar kita bisa tau isi undangan tersebut, hmm keren ya,, bersusah susah dahulu njrimet kemudian. weleh apaan tuuh.. hehe lumaya bisa buat gantungan kunci nantinya buat kenang-kenangan acara pernikahan sohib kita gaes.

7. Undangan Pernikahan Unik Dalam Bentuk Kupon Berhadiah


wow aku terkejut, ckckck, ada ada saja tingkah manusia anti mainstream di dunia ini, mau kasih kabar aja pake agak rahasia rahasian segala, ciee rahasia-rahasiaan. ternyata setelah di gosok gosok bukan dapet hadiah malah keluar om jin, wah gimana ini, hehe. gak kok yang keluar tulisan undangan pernikahan, wew asik kan tuhh.. ide cemerlang nambah satu lagi, cateett,,


8. Undangan Pernikahan Keren Bin Seru Dalam Bentuk Tiket, Cihuy..

Wadduh, siapa siyh yang gak suka di kasih tiket perjalanan gratis, ternyata setelah di buka bukanya tiket perjalanan gratis malahan undangan pernikahan sang mantan, haduuh,, *Kejang-Kejang*;-) . Enggak donk ya pastinya. yang ngundang sahabat kita yang mau melangkah menuju kehidupan baru yaitu menikah, pastinya kita ikut seneng dan cuzz dengan senang hati meluncur ke acara pernikahan doi. hehe tapi betewe keren kan undangannya,


 9. Undangan Pernikahan Keren dan Lucu Dalam Bentuk Koran

Mungkin jaman sekarang udah enggak banget lah yaa baca2 koran, kan semua udah modern, tingal buka smartphone atau lepi dan tabletnya cuzz meluncur deeh ke situs - situs portal berita. tapi justru itu gaes, kita bikin sesuatu yang antimainstream dengan memberikan undangan dalam bentuk koran,
yaah mengenang masa lalu laah baca-baca koran, hehe simpel inspiratif kan ;-)

10. Undangan Pernikahan Unik Dalam Bentuk Smartphone Sosial Media

Kalau agan agan sudah merasa bosan dengan undangan pernikahan atau wedding invitiation dalam bentuk screen facebook mungkin bisa dengan screen yang lain, kayak ini misalnya gan, kita seolah olah lagi ngobrol seru- seruan lewat WA. naagh seru kan, kita bisa ngasih informasi selengkap lengkap nya seolah olah kita lagi chatting sama sahabat-sahabat kita.. hmm mengenyangkan, ups menyenangkan. ;-)


Gimana gaes? Seru?, lucu?, keren?, inspiratif? Apa lagi ayo sebutin dah, hehe begitu lah kira - kira beberapa undangan yang antimainstream, sebenenrnya masih banyak kok kalau masih mau nyari, atau membuat ide sendiri yang lebih gokil biar lebih rame dunia per designan undangan pernikahan ini. hehe Ane tunggu gan ide kreatif lainya. Terimakasih Design Undangan Pernikahan Unik Super Kreatif Antimainstream Boleh di Tiru Gan
loading...

1 Response to "10 Design Undangan Pernikahan Unik Super Kreatif Antimainstream Boleh di Tiru Gan"