https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Keren, Ini Daftar Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2015, Mantap Total Bro.

Keren, Ini Daftar Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2015, Mantap Total Bro.

http://www.updateceria.com/2015/05/motor-honda-yang-bakal-rilis-di-tahun.html
Persaingan Pasar roda dua di tanah air bisa di bilang semakin menggila, Kenapa saya bilang menggila?  karena di tahun ini sudah tidak tanggung tanggung beberapa pabrikan motor menggelontorkan produk motor motor baru mereka, tentunya dengan design, fitur dan harga yang sangat menarik dan bersaing, bayagkan saja kalau perharinya dari satu pabrikan  motor bisa menghasilkan ribuan motor, lah bagaimana jika di jumlahkan seluruh pabrikan motor yang ada di indonesia, dan yang lebih gila lagi hampir semua laris manis bak kacang goreng kalau kata salah satu pengamat Dunia sepeda motor di indonesia.

Nagh Pada kali ini, saya tertarik untuk membahas beberapa motor yang tengah di persiapkan AHM, yang di perkirakan akan segera launching di tahun ini yaitu 2015, karena beredar kabar, seperti yang kita tahu design dari AHM mungkin tidak terlalu memikat mata, namun kali ini adalah perombakan atau bisa di bilang perbaikan dan penyempurnaan design dan fitur pada keluaran motor sebelumnya,

Weleh weleh, makin penasaran kan? sama sebenarnya saya pun penasaran, yaah siapa tahu memang benar adanya design yang di ciptakan kali ini benar benar mampu bersaing dengan lawan main yang memang seperti kita tahu jago mendesign motor - motor keren.

Nagh berdasarkan bocoran yang diterima oleh Wak Haji aka TMCblog berikut daftar motor Honda yang bakal mendapatkan penyempurnaan oleh AHM, dan segera di luncurkan di Tahun 2015, apa aja siyh? monggo cekidot. Keren, Ini Daftar Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2015,

1. New Honda Vario Techno 125cc dan 150 cc

Untuk Motor matic yang satu ini mungkin kita sudah tahu semua ya, karena emang sudah launching jauh - jauh hari sebelumnya, dan memang terbukti design pembaruanya pun cukup menyita perhatian seluruh lapisan masyarakat, semakin keren, mantap, jiwa nya pun tak lagi mendominasi untuk mereka kaum dewasa ke atas, hehe  apalagi karena design dan mesin nya yang sudah powerfull serta kenyamanan yang mumupuni sekarang mulai di gemari para pemuda baik perempuan maupun laki-laki. salut buat AHM untuk design motor keren yang satu ini


2. New Honda Beat ( kemungkinan dengan mesin ESP Baru K44 )

Motor honda jenis matic yang satu ini memang sebelumnya belum lama ini sudah di berikan penyempurnaan dari segi design maupun fitur, seperti  yang kita ketahui motor Beat Fi sekarang lebih memiliki design yang atraktif dan lebih responsif, namun begitu mungkin Bos AHM belum begitu puas terhadap prestasi yang di raihnya saat ini, sehingga mempunyai keinginan dan rencana untuk merombak dan menyempurnakan kembali, untuk bisa lebih bersaing terhadap motor matic yang memang sekarang mulai ketat persainganya.  memiliki kode mesin baru yaitu Honda K25G, yang di kabarkan akan rilis di akhir tahun 2015. kayak apa ya design nya nanti? hmm layak di tunggu.

3. New Honda Sonic 150 (Cs One City Sport)

Memiliki kode Honda K56, di sinyalir motor sport bergenre Bebek Sport ini akan rilis di awal Kwartal kedua 2015. Motor yang di gadang - gadang AHM Sebagai Satria Killer ini memang memiliki design yang cukup mirip seperti pendahulunya yaitu Honda Sonic dan Sekaligus Pesaingnya yaitu Suzuki Satria Fu, Namun Diperkirakan akan di bekali fitur yang lebih menarik, Seperti teknologi Injeksi terbaru, Penggunaan Mesin Common PArt Mesin K15 milik CB150 R dan konsep yang cukup gahar untuk menarik minat pemuda Khususnya di tanah air untuk memborong Motor keluaran Honda Ini, Penasaran? Pastiya, namun perlu di ingat design keren dan menarik tetap menjadi faktor besar penentu laku atau tidaknya motor-motor keluaran terbaru.



4.  New Honda Spacy FI 110

Next-honda-spacy-1 
Ada yang menarik Pada motor yang satu ini, karena pada edisi peluncuran di awal kelahiran Motor Spacy ini di pandang mungkin tidak begitu laris sebagaimana saudara-saudaranya Honda Beat dan Vario, Namun Pihak AHM tetap menginginkan Produk yang telah lama tidak muncul ini memberikan kesan yang berbeda, mungkin pihak AHM menyasar Prospek - prospek tertentu, karena namanya selera kita tidak ada yang tahu kan, Nagh mungkin itu yang ada di benak dan pemikiran Petinggi petinggi AHM.  Bahkan Kabarnya Motor Spacy Injeksi terbaru ini akan memiliki 2 jenis atau model, detilnya saya sendiri tidak tahu, namun yang jelas di kabarkan Motor Spacy Injeksi terbar ini Memiliki Kode Mesin HOnda K61 dan di kabarkan pula akan Rilis di awal Kwartal Kedua 2015.

5. New Major Change Honda CB150R StreetFire 

Nagh Ini adalah salah satu Model atau varian Motor yang menurut saya paling layak di tunggu, khususnya bagi para pecinta motor sport bagi para pemuda di tanah air. Meskipun di rasa gagal untuk menyaingi Lawan sengitnya yaitu New Vixion , namun pihak AHM tidak tinggal diam, Seperti Merasa tidak Tenang kalau produk produk mereka masih tertinggal oleh lawan sengitnya, Tanpa Pikir panjang Segala cara dan upaya di kerahkan untuk memberikan kesan lebih gahar kepada motor Sport keluaran terbaru Honda Ini demi tercapainya cita -cita menjadikan pabrik yang paling memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Indonesia di segala Segmen. Tapak Roda yang lebih lebar dari pendahulunya, penyempurnaan bentuk tangki yang di sinyalir akan rata dan penyempurnaan bentuk lainya yang akan membuat kita semakin terpana, siap Menunjukan kegaharanya di semester ke dua 2015, (Perencanaan)

6. Facelift Verza 150

 Setelah CB150 StreetFire di rencanakan penyempurnaanya, gak mau kalah Verza pun kabarnya akan mendapatkan perombakan, namun di sinyalir tidak se extreem CB150 R, Ya mungkin hanya sekedar Facelit striping, atau bentuk yang tidak terlalu signifikan, tapi gak tau yaa, tetep layak kita tunggu perkembanganya, di kabarkan Verza 150 terbaru ini akan launching di Semester ke dua 2015, mungkin juga akan di barengkan dengan CB150R, atau mungkin juga tidak.

Mungkin Segitu dulu ya informasi sedikit tentang,Keren, Ini Daftar Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2015, Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2105, waah pokoknya kita semakin di buat bingung kala ingin membeli motor baru, karena setiap tahunya keluar motor - motor baru lebih keren lebih kaya fitur mesin lebih baik dan segala perbaikan di segala segmen, haddeh,, monggo di rencanakan lebih baik sebelum membeli motor baru, oke semoga bermanfaat dan terimakasih.

Nb: Sebagian Gambar Hanya Ilustrasi gaes, jadi jangan kepincut dulu ya, hehe
loading...

0 Response to "Keren, Ini Daftar Motor Honda Yang Bakal Rilis Di Tahun 2015, Mantap Total Bro."

Posting Komentar