https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Ide Design Rumah Minimalis, Fresh dan Nyaman Tipe 36/72 Terbaru 2015

Ide Design Rumah Minimalis, Fresh dan Nyaman Tipe 36/72 Terbaru 2015

http://www.updateceria.com/2015/04/ide-design-rumah-minimalis-fresh-dan.html
Rumah yang harganya semakin melonjak di setiap tahunya mengharuskan kita untuk tidak menunda nunda lagi membeli rumah, namun kira kira rumah tipe berapa ya yang seharusnya kita beli?, tentu melihat dari sisi budget, beli lah yang sekiranya kita bisa secepat mungkin, rumah yang lebih baik dalam hal perawatan dan investasi di daerah perkotaan menurut saya  lebih ke rumah dengan tipe 36/72, karena dari segi harga cukup terjangkau, biaya perawatan dan renovasi tidak terlalu besar, namun nilai investasi sangat tinggi, mengingat sangat banyak dari berbagai lapisan masyarakat yang menginginkan rumah simpel, sederhana namun tetap nyaman di huni bersama keluarga tercinta,

Setelah anda menargetkan rumah bertipe 36/72 kira kira sudahkah mempunyai gambaran design dan tata nan rumah agar terlihat lebih rapi, lebih nyaman dan fresh untuk di huni bersama keluarga sehingga tidak menimbulkan aura sempit? hehe (bahasa amburadul). Mungkin untuk keluarga muda atau yang masih tergolong baru masih sangat cocok dan nyaman tinggal di rumah dengan tipe 36/72, namun ketika anak-anak sudah beranjak dewasa, sudah mulai membutuhkan ruang khusus untuk berekspresi? nagh hal yang seperti ini mungkin perlu di pertimbangkan, mendesign rumah minimalis serapi dan se efektif mungkin adalah jalan terbaik, namun perlu di ingat kenyamanan tetap menjadi fakto utama

Di bawah ini beberapa ide design yang mudah mudahan bisa menjadi sumber insprasi anda, mudah di terapkan dan tetunya sangat nyaman dan tetep keren. Ide Design Rumah Minimalis, Fresh dan Nyaman Tipe 36/72 Terbaru 2015

1. Beberapa Design Tata Ruang Design Rumah Minimalis Tipe 36/72

Rumah dengan tipe 36/72 memang bisa di bilang sederhana, namun kalau saja kita bisa menata dengan baik dan rapi justru akan menimbulkan rasa lebih nyaman dan mudah dalam hal perawatan, sehingga bisa untuk menghemat biaya pegeluaran tak terduga. di bawah ini adalah contoh design rumah tipe 36/72, yang tentu saja masih bisa di kembangkan sesuai selera anda.




 2. Ruang Tamu Minimalis Rumah Tipe 36/72

Untuk ruang tamunya sendiri, mengingat tipe rumah 36/72 bisa di katakan tidak terlalu luas, kita harus lebih pintar memilih benda benda pengisi yang lebih minimalis, elegan namun tetap nyaman. Sehingga masih bisa di gunakan sebagai mana mestinya ruang tamu

Untuk memberikan kesan efisien karena luas rumah tipe 36/72 tidak terlalu cukup apabila kita memberikan ruangan ruangan yang banyak maka untuk ruang keluarga bisa di satukan dengan ruang tamu. Sehingga anada akan tetap bisa menerima tamu sekaligus bisa berkumpul bersama keluarga menikmati waktu bersama di ruangan ini. Sangat mudah dan efisien, cukup berikan sofa yang nyaman dan beberapa hiburan seperti televisi dan pernak pernik dan cat warna yang ceria agar ruangan tetap terasa indah, nyaman dan elegan.

3. Design Kamar Minimalis Elegan Untuk Rumah Tipe 36/72

Seperti halnya ruang tamu tadi, kamar dari rumah dengan tipe 36/72 juga harus memberikan kesan elegan. Kita harus pintar pintar menata benda pengisi ruangan seperti ranjang, lemari, meja kerja se efektif mungkin, jangan sampai ada benda yang tak terlalu berguna yang kita letakan di kamar, karena akan lebih berkesan sempit dan mudah berantakan. cukup simple dan sederhana saja. maka kamar akan tetap terasa nyaman dan menyenangkan.

4. Design Dapur Minimalis Untuk Rumah Tipe 36/72

Dapur memiliki potensi yang paling banyak memberikan kesan berantakan, karena di ruangan ini seluruh anggota keluarga bebas keluar masuk dan bahkan mengacak ngacak isinys, terutama ketika jam makan, nagh kalau saja kita tidak pintar dalam mengatur ruangan dapur, maka dapur adalah tempat paling buruk dan kotor di rumah kita.


Manfaatkan seluruh potensi - potensi yang bisa kita letakan barang - barang dapur, atau simpan di tempat yang tertutup, sehingga ruangan dapur ini bisa lebih terjaga kebersihan dan kerapihan, agar tentunya kita bisa menikmati kehidupan di rumah yang sederhana namun tetap nyaman untuk di huni bersama keluarga tercinta.

Nagh mungkin itu saja beberapa tips sederhana untuk mengatur dan memilih design rumah dengan tipe 36/72, karena bisa di bilang rumah ini gampang - gampang susah untuk di atur, karena ya itu tadi lahanya yang tidak terlalu luas, namun apabila kita pintar dan cermat dalam mengatur maka rumah akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan. terimakasih telah mampir di updateceria.com dan semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Ide Design Rumah Minimalis, Fresh dan Nyaman Tipe 36/72 Terbaru 2015"

Posting Komentar